Heboh! Ditemukan Bayi dalam Kantong Tas Belanja

Sukabumi.suara.com – Pada Kamis (29/9/2022) ditemukan seorang bayi laki-laki dalam goodie bag berwarna kuning. Bayi laki-laki tersebut ditemukan disemak-semak yang berada di pinggir jalan Proklamasi RT 04 RW 05, Kelurahan Jayakarsa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.  

Kompol Heri Hermawan selaku Kapolsek Baros mengatakan jika sekitar pukul 14.00 ada dua orang ibu yang sedang berjalan di sekitar tempat kejadian, kemudian mereka mendengar suara tangisan.

Karena penasaran mereka pun mencari arah suara tersebut, dan akhirnya diketahui bahwa suara tersebut berasal dari goodie bag warna kuning yang terikat. 

Mereka pun segera melaporkan temuan bayi kepada ketua RT setempat. Ketua RT bersama kedua warga kembali ke lokasi ditemukannya goodie bag, mereka pun membuka ikatannya dan ditemukan bayi laki-laki di dalamnya yang baru lahir. Karena masih terdapat ari-ari yang ikut bersamanya.  

Baca Juga:Tersandung Dugaan Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Para saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek, kemudian sang bayi dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan. 

“Di Puskesmas dipotong tali ari-arinya, injeksi dan salep mata, lalu kita langsung bawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan selanjutnya,” ucap Heri Hermawan. 

Atas penemuan bayi laki-laki tersebut polisi masih melakukan proses penyelidikan mengenai asal bayi. Polisi juga bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Sukabumi.

Rizky Ramadhan Noor Wahyudin selaku Case Manager Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, mengatakan jika pihak rumah sakit menerima bayi tersebut pada pukul 16.11 WIB. 

“Iya, kita menerima pasien Bayi X jenis kelamin laki-laki perkiraan baru dilahirkan, diantar oleh pihak kelurahan Cikundul dan kepolisian. Untuk saat ini Bayi dalam kondisi stabil dan masih dilakukan pemeriksaan dan juga observasi,” jelasnya. 

Baca Juga:Heboh! Lesty Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Sumber: sukabumiupdate.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *