Potret Kebersamaan Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop cerita serunya syuting Miracle in Cell No.7.

Yohanes Endra

Jum’at, 30 September 2022 | 12:56 WIB

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita Serunya Syuting Miracle in Cell No.7. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita Serunya Syuting Miracle in Cell No.7. (MataMata.com/Oke Atmaja)






Matamata.com – Sempat dibanding-bandingkan dengan versi aslinya di Korea, Film Miracle In Cell No 7 sukses mengantongi 4,9 juta penonton dalam waktu kurang dari sebulan.  Vino G Bastian tidak memungkiri hal tersebut. Namun, bersama pemain lain seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Graciella Abigail dan lainnya berusaha fokus dan memberikan penampilan maksimal.

“Memang pada saat ditawarkan film ini sudah menyangka akan dibanding-bandingkan,” kata Vino G. Bastian saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Kamis (29/9/2022).

Hasil memang tidak mengkhianati proses. Kerja keras mereka terbayar dengan banyaknya antusias penonton. Termasuk dari sutradara asli film Miracle In Cell No. 7 yang memberikan pujian.

“Hal yang bikin kami bangga adalah sutradaranya pas nonton premiere (bilang) ‘ini versi terbaik’. Buat kami seperti anugerah, sanjungan,” terang aktor 40 tahun ini.

Meski ini adalah remake dari film Korea, Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Inilah yang juga menjadi hal menarik dalam film besutan Hanung Bramantyo.

“Kita nggak bisa plek sama (cerita). Misalnya kalau (versi asli) tidak disebut pak Dodo dan anaknya, tiba-tiba ada anak dengan kondisi mental seperti ini,” papar Indro Warkop.

Ia menambahkan, “Kalau di sini sengaja dibuat, (latar belakang) sehingga orang di sini lebih relate dan dapat alasan-alasannya.”

Simak potret kebersamaan Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Cerita saat bercerita serunya syuting Miracle in Cell No.7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *