Emak-emak Sampai Selebriti Rapatkan Barisan Dukung dan Bela Lesti Kejora

Selebtek. suara.com – Kabar keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata mengundang kesedihan di kalangan penggemar seantero negeri.

Kesedihan mendalam para penggemar Lesti Kejora makin mencuat manakala mengetahahui Tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar tersebut dilakukan berulang-ulang. 

Lesti kemudian melaporkan tindakan kekerasan  yang dialaminya Ke Polres Metro Jakrta Selatan.

Dalam laporan disebutkan bahwa Rizky Billar bahkan membanting tubuhnya ke lantai kamar mandi berulang-ulang, hingga terjadi luka lebam di beberapa bagian tubuh Lesti Kejora.

Baca Juga:Rumah Tangga di Ujung Jurang, Ada Perjanjian Bermaterai Sebelum Nikah Antara Rizky Billar dan Lesti Kejora

Para Leslar Lovers pun terus memberikan dukungan kepada Lesti melalui  akun media sosial Lesti Sebagian besar komentar terlihat mendukung sikap Lesti yang melakukan pelaporan atas dugaan kasus yang dialaminya, namun ada pula yang meragukan apakah betul terjadi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti.

.Dalam sebuah video yang diunggah akun  @bagihumor di Twitter, terlihat seorang ibu yang menangis histeris mendengar kasus ini.

Dia mengaku sangat ngefans dengan Lesti. Bahkan menganggap, perempuan tersebut sebagai anaknya.

Dalam video viral, ibu itu menangis histeris. Dia menggunakan baju bergambar Rizky dan Lesti. Dia juga memegang foto Lesti bersama Rizky Billar.

Ibu tersebu tampak kecewa. Bahkan, dia sampai merobek foto keduanya.

Baca Juga:Rumah Tangga Penuh Drama! Kasus KDRT Rizky Biliar Terhadap Lesti Kejora Settingan?

“Apa artinya ini kupajang di rumah kalau kamu nyakitin anakku,” kata ibu tersebut sambil terisak dan merobek foto Lesti dan Billar.

Derasnya dukungan terhadap Istri Rizky Biliar  itu di Jagat Twitter  pun mendorong nama Lesti  hingga memuncaki  trending  topicdi Twitter.

Para netter pun memberikan  Mereka merasa iba dan prihatin  dengan kejadian yang dialami Lesti Kejora dalam rumah tangganya.

Dalam salah  unggahan Video  di TikTok,  nampak seorang warganet  meluapkan  protes karena melihat ibunya tak semangat mendengar berita KDRT dari Rizky Billar.

“Benci banget gue sama Bilar! Gara-gara elu emak gue jadi lemes. Akhirnya gue yang disuruh nyuci baju (Emak gue leslar garis keras btw)” tulis salah satu netizen dikutip dari akun TikTok @sagitariusslayy, 

Sederet sahabat pedangdut berusia 23 tahun ini unggah foto kebersamaan di Story Instagram pribadinya.

Mereka tidak menuliskan kata-kata, para sahabat pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini hanya membubuhkan emotikon love dalam posting-an fotonya sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora.

Mulai dari Dinda Hauw, Margin Wieheerm, hingga Aurel Hermansyah unggah foto bareng Lesti Kejora sebagai bentuk dukungan atas masalah yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *