KPK Gaspol, Firli Dipercaya Tumpas Tuntas Korupsi di Indonesia

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gaspol memberantas korupsi melalui komando Firli Bahuri. Ketua KPK itu diyakini dapat menumpas tuntas korupsi di Indonesia.
 
Keyakinan itu disampaikan petani sawit dengan membentangkan spanduk terima kasih kepada KPK dan Firli Bahuri. Sebab, dianggap berani dan tegas memberantas korupsi.
 
“Kita tahu semua apa yang membuat kita ini sampai sekarang masih tidak sejahtera hidup susah padahal negara ini kaya raya itu karena korupsi masih merajalela,” kata koordinator aksi, Trendi, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 1 Oktober 2022.
 

Hal tersebut juga menjadi alasan petani sawit mendorong Firli maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Trendi mengatakan pihaknya geram masih ada perilaku koruptif, apalagi yang membuat masyarakat kecil seperti petani tak sejahtera.
 
Menurut dia, KPK di bawah komando Firli menunjukkan komitmen pemberantasan korupsi. Sebab, Firli tak pandang bulu dalam memberantas korupsi, dari pejabat tingkat bawah hingga hakim agung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pak Firli KPK terbukti nyata menangkap para maling semua ditangkap tanpa pandang jabatannya. Terima kasih Pak Firli KPK kami sangat mendukung Bapak terus berantas korupsi,” jelasnya.
 
Atas dasar itu, Trendi menyebut wajar kalangan petani mendukung Firli. Sehingga, pemberantasan korupsi semakin garang ke depan.
 
“Untuk itu kami ingin supaya korupsi benar-benar habis biar Indonesia ini bersih kami meminta dengan sangat agar bapak mau maju jadi presiden,” kata Trendi.
 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *