Jelang Duel Panas Melawan Persija Jakarta, Kiper Persib Bandung: ENJOY!

SuaraBandung.id – Menjelang duel panas antara Persib Bandung  melawan Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan pertandingan terbesar Indonesia.

Pertandingan Persib Bandung melawan Persija jakarta memiliki rivalitas yang tinggi, dimana kedua tim memiliki suporter terbesar.

Bertanding menjamu lawannya Persija Jakarta, para pemain Persib Bandung siap berikan hasil yang maksimal dan bisa mendapatkan 3 poin penuh.

Baca Juga:Kuatkan Lesti Kejora, Shoimah: Hadapi, Berdiri Tegak dan Kokoh, Kamu Lebih Berharga

Berbagai persiapan pun terus dilakukan menjelang pertandingan panas tersebut. Satu diantaranya kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam mengklaim kondisi dirinya sudah pulih dari cedera. Teja merasa sangat senang karena dalam dua pekan terakhir persiapan dirinya bersama Pangeran Biru berjalan tanpa hambatan.

Menjelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) , Teja menegaskan sangat siap jika dipercaya tampil oleh Luis Milla.

“Kondisi saya Alhamdulilah sudah hampir 100 persen. Pemulihan juga berjalan sangat baik. Kalau dipercaya turun, pastinya sangat senang. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak main. Yang pasti Teja siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ungkap kiper bernomor punggung 14 tersebut, dilansir dari Persib.co.id, Sabtu (2/10/2022).

Laga Persib Bandung dan Persija Jakarta memang selalu menyuguhkan tensi yang cukup tinggi.

Baca Juga:Tak Mungkin Dukung Anies Baswedan, Ade Armando Malah Menanti Keajaiban Datangnya Malaikat

Meskipun absen cukup lama, Teja merasa tak gentar apabila mendapatkan kepercayaan turun di laga yang sengit tersebut.

“Ya, mungkin sama saja. Semua pertandingan itu hampir sama. Kita harus bawa enjoy, kalau bawaanya tegang malah tidak akan fokus. Yang penting kita harus tetap semangat dan memotivasi diri sendiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *