AKP Rita Yuliana Bela Najwa Shihab, Saat Nikita Mirzani Hujat Soal Menjilat Ludah Sendiri dengan Lapor Polisi

SUARA SEMARANG – Kontras dengan apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terkait laporan polisi oleh Najwa Shihab, AKP Rita Yuliana justru berkebalikan bela pemilik Narasi News Room.

AKP Rita Yuliana polwan yang namanya dikaitkan dengan kasus Ferdy Sambo, bela Najwa Shihab sebab berani lapor ke polisi adanya peretasan para awak redaksi Narasi.

Sebelumnya, saat Najwa Shihab yang berupaya melaporkan kepada polisi, serta adanya petisi desak Kapolri melakukan upaya penyelidikan peretasan dihujat oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab telah menjilat ludah sendiri dengan lapor polisi. sebabnya, saat Najwa Shihab menguliti kasus Ferdy Sambo dinilai telah menggeneralisir polisi.

Baca Juga:RRQ Hoshi Usir EVOS Legends dari MPL ID Season 10, Pertama Kali Sang Macan Tak Lolos Playoff

Bahkan Nikita Mirzani dalam posting terbaru dia di akun Instagram, seolah mengejek Najwa Shihab telah menjilat ludah sendiri.

Nikita Mirzani menyampaikan kepada Najwa Shihab silakan untuk melapor kepada polisi yang sudah dia hujat. Namun, Nikita menganggap bakalan percuma.

Karenanya, polisi pun seolah tidak akan meladeni sebab sedang sibuk dengan kasus Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Di tambah heboh kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Nikita Mirzani juga menyarankan Najwa Shihab untuk melapor kepada patung polisi atau polisi tidur, sepeti yang diucapkannya dalam Narasi.

Mantan kekasih pembalap John Hopkins ini memosting dengan meme sebuah tangkapan layar berita, dengan judul menyatakan Najwa Shihab akan melapor polisi sebab 31 awak redaksi Narasi diretas.

Baca Juga:Baca Lagi, Siapa Devina Kirana? Ini Profil Biodata Devina Kirana, Namanya Terseret Isu Perselingkuhan dengan Rizky Billar, Suami Lesti Kejora

D sisi lain, AKP Rita Yuliana juga memosting meme tangkapan layar berita yang sama dengan Nikita Mirzani. Hanya saja AKP Rita juga menyertakan meme kedua adalah foto dari Najwa Shihab.

Dalam caption postingan AKP Rita Yuliana, menyebut berterima kasih kepada Najwa Shihab. Sebab masih percaya dengan adanya polisi.

AKP Rita Yuliana juga mengatakan bahwa sosok Najwa Shihab adalah idola dia. Polwan cantik ini juga mengaku sebagai salah satu fans berat dari Najwa Shihab.

“Terimakasih mba @najwashihab masih percaya polisi (dari aku seorang polisi salah satu fans nya mba @najwashihab)” tulis captionnya, Sabtu (1/10/2022).

Sebelumnya, ramai akan pedasnya komentar dari Nikita Mirzani terkait postingan Najwa Shihab yang akan lapor polisi sebab 31 awak redaksi Narasi telah diretas.

Hal ini menurut Nikita Mirzani bertolak belakang dengan pernyataan Najwa Shihab yang sudah susah mempercayai polisi akibat adanya kasus Ferdy Sambo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *