Viral Sejumlah Pemotor Terjatuh dan Terlindas di JLNT Casablanca

Suara.com – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pemotor melaju dengan kecepatan tinggi lalu terjatuh dan terpental yang diduga terjadi di Jalan Layang Non Tol atau JLNT Casablanca, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id yang merekam detik-detik kecelakaan tersebut. Dalam narasinya dijelaskan kecelakaan terjadi lantaran sejumlah pemotor itu melaju kencang dan mengerem terlalu keras.

“Terjatuh karena mengerem terlalu keras berusaha menghindaru tabrakan di depan,” tulis @kamerapengawas.id dikutip Sabtu (1/10/2022).

Dalam video tampak terjadi kecelakaan beruntun antarpemotor. Bahkan, salah satu pengemudi itu ada yang menghantan pembatas hingga terpental dari kendaraannya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol KM 77 Malang-Surabaya, Libatkan 5 Kendaraan Satu Meninggal

Selain itu, tampak ada benda terjatuh hingga ke luar pembatas jalan layan. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan pasti kronologi dan kapan peristiwa tersebut terjadi.

JLNT Casablanca sendiri diketahui merupakan salah ruas jalan di Jakarta yang tak boleh dilintasi oleh sepeda motor. Polisi mengatakan jalan layang tersebut berbahaya bagi sepeda motor karena embusan angin kuat yang bisa memicu kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *