Masih Kecil, Rayyanza Sudah Banjir Job!

Poptren.suara.com – Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menjadi sorotan banyak netizen. Baru-baru ini Rans Entertainment membagikan momen Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung sedang menikmati proses syuting di salah satu televisi swasta.

Bukannya malas, takut, ataupun nangis, Rayyanza malah menikmati hal itu. Melihat potensi pada anaknya yang satu ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mendukung jika anaknya nanti akan berkecimpung di dunia hiburan seperti bapak dan ibunya.

Rayyanza Mencuri Perhatian Warganet Dengan gaya Mirip Dilan, Ada Yang Mau Menjadi Mileanya? [Instagram/raffinagita1717]
Rayyanza Mencuri Perhatian Warganet Dengan gaya Mirip Dilan, Ada Yang Mau Menjadi Mileanya? (sumber: Instagram/raffinagita1717)

Terlihat asyik saat mengikuti syuting bersama dengan beberapa komedian, seperti Andre Taulani dan Kiki Saputri. Cipung tak merasa takut saat digendong oleh pemain lainnya.

Melihat bakat dari anak bungsunya, Raffi dan Nagita akan turut menemani setiap syuting yang akan dihadiri oleh Rayyanza. Bahkan keduanya akan terus memberikan support anaknya untuk terujun ke dunia entertainment.

Baca Juga:Bukan Hanya Sekali, Lesti Sudah Mengalami Dua Kali Kekerasan Hingga Dibanting di Kamar Mandi

Melihat kelucuan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, para warganet banyak yang mendukung Rayyanza.

“Semoga besarnya nanti Cipung bisa seperti papa dan mamanya, yang baik ke setiap orang aamiin,” ujar @muhammadarif.

“Semoga kelak besarnya cipung bisa seperti orang tuanya yang selalu rendah hati dan baik kepada sesama,” timpal @priabertopeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *