Baim Wong Ketawa Geli saat Polisi yang Diprank Sebut Nama Lesti, Netizen Ilfil: Roda Kehidupan Pasti Berputar

Netizen menghujat Baim dan Paula sebagai pasangan yang tak punya empati.

Ade Wismoyo

Senin, 03 Oktober 2022 | 08:36 WIB

Matamata.com – Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang jadi sorotan netizen karena aksi mereka yang melakukan prank terhadap pihak kepolisian. Mereka membuat konten seolah-olah Paula mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Baim.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Tiktok @shikka_qulbi, tampak Paula Verhoeven berada di kantor polisi, sedangkan Baim Wong menunggu dan memonitor dari dalam mobil.

Paula lantas mengutarakan maksudnya mendatangi kantor polisi. Ia mengaku ingin melaporkan tindak KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

“Bikin pelaporan tindak KDRT,” ujar Paula.

“Waduh, kaya Lesti dong,” ujar salah satu petugas yang sedang menemui Paula.

Mendengar hal itu, Baim Wong malah tertawa geli dari dalam mobil. Ia terkesan memanfaatkan kemalangan Lesti sebagai inspirasi untuk membuat konten yang menghasilkan keuntungan baginya.

“Bisa-bisanya pas nyebut Lesti dia ketawa-ketawa, Paula, Baim, Pak Selemat dan tim YT-nya enggak ada simpatinya sama sekali,” bunyi keterangan dalam akun Tiktok tersebut.

Baim Wong (tiktok/shikka_qulbi)
Baim Wong (tiktok/shikka_qulbi)

Paula pun lanjut bertanya pada sang polisi terkait tahapan yang harus ia tempuh untuk membuat laporan soal KDRT. Hingga akhirnya Baim Wong masuk ke kantor polisi dan mengklarifikasi bahwa apa yang ia dan Paula lakukan hanya konten belaka.

Melihat video tersebut, netizen meluapkan kekesalan mereka pada Baim dan Paula yang dinila keterlaluan karena melakukan prank pada polisi tentang kasus yang serius. Meski video telah di-takedown mereka tetap dinilai tak punya simpati dan empati pada Lesti Kejora yang mengalami KDRT.

“Bisa-bisanya dia ketawa,” komentar salah satu netizen, “Roda kehidupan pasti berputar ygy,” sahut netizen lain.

“Lepas banget ketawanya, ucapan itu doa, hati-hati aja,” ujar salah seorang netizen.

“Yang penting cuan,” komentar netizen lain, “Gini banget ya cari uangnya,” sahut lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *