Dianiaya Rizky Billar, Lesti Kejora Alami Cedera Kepala hingga Harus Ditangani 3 Dokter

Selebtek.suara.com – Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar.

Dokter Puspa H Widyowati mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora. Pedangdut itu mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar usai perselingkuhannya terbongkar.

Menurut dokter Puspa, Lesti Kejora dirawat oleh dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

“Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” jelas dokter Puspa dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:Akankah Piala Dunia U-20 Tetap Digelar di Palembang Usai Tragedi Kanjuruhan? Ini Kata Gubernur Herman Deru

Kekinian, Lesti Kejora dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta, setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil. Informasi ini didapat dari pihak rumah sakit ketika mantan suami Dewi Perssik itu ingin menjenguk Lesti Kejora.

“Rencana hari Senin ini (nengokin Lesti Kejora), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam,” kata Saipul Jamil sebagaimana dilansir Suara.com dari Cumicumi, Senin (3/10/2022).

Sebelum datang ke rumah sakit, Saipul Jamil mengaku sudah menghubungi Abi Ramzi dan ayah Lesti Kejora, tetapi tidak mendapat jawaban.

Karena itu, Saipul Jamil nekat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Lesti Kejora tanpa tahu kabar terbarunya.

Baca Juga:Tragedi Kanjuruhan Bukti Bahayanya Gas Air Mata, Ini Kandungannya yang Bisa Hilangkan Nyawa

“Yaudahlah, yang penting kita sudah ada niat baik. Aku juga gambling main ke sini langsung, tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,” jelasnya.

Saipul Jamil menyebut ingin menjenguk Lesti Kejora untuk melihat kondisinya sekaligus memberikan dukungan. Kini, ia pun berharap kondisi istri Rizky Billar itu segera membaik.

“Katanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdulillah sudah bisa pulang. Jadi, ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel,” ujarnya.

Kendati begitu, Saipul Jamil mengaku belum memiliki rencana untuk menjenguk Lesti Kejora di rumahnya. Meskipun iya, ia tidak bisa menjenguknya dalam waktu dekat.

Diketahui Lesti Kejora dirawat di rumah sakit sejak Rabu (28/9/2022). Ia mengalami KDRT dari sang suami yang tega mencekik dan membantingnya.

Tindakan KDRT ini pun telah dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak Kepolisian telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar.(*)

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *