Nikita Mirzani Sebut Deddy Corbuzier Mirip Baim Wong : Sini Ribut Ama Gue!

Poptren.suara.com – Nikita Mirzani menuduing Deddy Corbuzier  ‘mirip’ dengan Baim Wong. Hal ini sontak membuat Deddy Corbuzier  tak terima.

Sebelumnya Deddy Corbuzier membuat konten roasting terkait Rizky Billar yang dilaporkan ke polisi terkait kasus KDRT yang dilakukannya ke Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier menjelaskan panjang lebar bahwa dia tak meroasting Lesti namun Rizky Billar. Ia juga menekankan bahwa KDRT yang dilakukan Rizky Billar masih disebut dugaan.

“Woy, mikir, mikir! Ini orang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa emang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti,” kata Deddy Corbuzier melalui Instagram Story sambil menunjuk-nunjuk ke arah kamera.

Baca Juga:Akibat KDRT yang Diterima, Lesti Kejora Harus Ditangani Tiga Dokter

“Trus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gue roasting. Elu bikin rame,” lanjut Deddy Corbuzier dalam video yang dibagikannya pada Senin (3/10/2022) tersebut.

Akun Instagram Nikita Mirzani juga dituliskan Deddy Corbuzier sehingga pernyataannya langsung sampai kepada yang bersangkutan. Meski awalnya mencaci-maki Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier tersenyum di akhir video seolah tidak serius melakukannya.

“Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya ama gue di Jakarta. Brengs*k emang nih orang, anj*ng!” ujar suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Sebagai informasi, bahwa Deddy Corbuzier merosting tindakan yang masih dibilang ‘diduga’ oleh Rizky Billar di konten Youtubenya.

Deddy juga mengatakan “Dugaan itu gimana ya? Dia belum yakin itu KDRT atau fetish?” Karena masih dugaan. Jadi dia masih mikir, ini teh digampar konteksnya apa”.

Baca Juga:Program Kompor Listrik Dibatalkan Pemerintah, PLN Melihat Masih Ada Potensi

Konten ini ada di YouTube Deddy Corbuzier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *