Usai Diduga Dibanting dan Dicekik Rizky Billar, Begini Kondisi Terbaru Lesti Kejora

PURWASUKA – Pasca dugaan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, kini Lesti Kejora sudah diijikan pulang usai diduga dicekik hingga di bantig oleh suaminya tersebut membuat penyanyi dangdut itu mesti dirawat di Rumah Sakit (RS).

Kabar Lesti Kejora sudah keluar dari Rumah Sakit Bunda Jakarta usai dugaan KDRT yang ia terima ini sebagaimana disampaikan oleh rekan sesama artisnya yakni Saiful Jamil.

Hah itu ia ungkapkan setelah pria yang akan disapa bang Ipul ini mengaku hendak menjenguk Lesti Kejora di RS. Namun, ia memperoleh informasi dari pihak rumah sakit yang menyebut bahwa Lesti sudah diperbolehkan pulang.

“Rencana hari Senin kemarn. Karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti sudah pulang semalam,” ujar Saipul Jamil, Senin (3/10/2022) dilansir dari PMJNews.com.

Baca Juga:Prediksi Line Up Pemain Jepang vs Timnas Futsal Indonesi di AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait, Tanding Malam Ini

Saipul Jamil kembali mengatakan bahwa kondisi Lesti Kejora sudah makin membaik sehingga dapat pulang.

“Kemarin malam katanya sudah mendingan. Alhamdulillah sudah bisa pulang. Ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel,” tandasnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas tuduhan KDRT pada dirinya. Dan kini, hal tersebut masih dalam proses pengembangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *