Link Live Streaming Liverpool vs Rangers, Champions League Segera Berlangsung

Suara.com – Pertandingan matchday ketiga Grup A Champions League antara Liverpool vs Rangers akan digelar di Anfield, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Di laga ini, Liverpool dan Rangers yang gagal menyapu bersih poin di dua laga dipastikan sama-sama membidik poin penuh demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Champions League musim ini.

Liverpool dan Rangers menatap pertandingan ini dengan kondisi kontras. The Reds untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen, sementara Rangers terbenam di posisi buncit.

Reaksi pemain Liverpool Virgil van Dijk (kiri) dan Trent-Alexander Arnold saat menghadapi Brighton dalam pertandingan liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/10/2022). [AFP]
Reaksi pemain Liverpool Virgil van Dijk (kiri) dan Trent-Alexander Arnold saat menghadapi Brighton dalam pertandingan liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/10/2022). [AFP]

Liverpool, yang mengawali kampanye Champions League 2022-2023 dengan kekalahan 1-4 dari Napoli, berhasil bangkit ketika berjumpa Ajax Amsterdam pada matchday kedua.

Baca Juga:
Link Live Streaming Inter Milan vs Barcelona, Champions League 5 Oktober

Tim asuhan Jurgen Klopp sukses mengalahkan wakil Belanda dengan skor 2-1 guna mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan fase grup yang telah dijalani.

Di sisi lain, Rangers masih terseok-seok. Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst selalu kalah dalam dua laga pertamanya di fase grup yakni kontra Ajax (0-4) dan Napoli (0-3).

Pertandingan ini jelas jadi ujian berat bagi Rangers. Namun, melihat rekor pertemuan, tim asal Skotlandia ini patut percaya diri.

Melansir laman resmi UEFA, Liverpool dan Rangers belum pernah bertemu di ajang Champions League. Namun, kedua tim sempat memainkan laga persahabatan pada 2011 silam di mana Rangers menang 1-0.

Pertandingan di Anfield bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Liverpool vs Rangers.

Baca Juga:
Pep Guardiola Ingin Phil Foden Bertahan di Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *