Dedi Mulyadi: Kebesaran Lesti Kejora Jangan Sirna dengan Kesedihannya yang Personal, Tetap Semangat Berkarya

SuaraSoreang.id-Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora tengah menjadi perhatian banyak pihak.

Kasus KDRT Lesti Kejora ini juga menaruh simpatik dari berbagai pihak kepada Lesti Kejora sebagai korban penganiayaan KDRT Rizky Billar yang menyebabkan dia menjalani perawatan di Rumah Sakit. 

Simpati juga datang dari Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang memberi pesan khusus kepada Lesti Kejora terhadap kasus KDRT yang menimpanya.

Kang Dedi sapaan akrab Dedi Mulyadi juga tengah mengalami permasalahan rumah tangga atas gugatan cerai istrinya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:Demi Menjaga Kebugaran Pemain, Persib Terus Berlatih secara Disiplin Ditengah Penundaan Liga 1

Ditengah masalah rumah tangganya yang sedang dalam gugatan cerai, kang Dedi juga memberi perhatian terhadap dan memberi pesan mendalam kepada Lesti Kejora.

Pesan itu kang Deddi Mulyadi sampaikan lewat akun Youtube miliknya di kanal yang bernama Kang Dedi Mulyadi Channel yang dikutip pada 4 Oktober 2022.

Dalam video itu kang Dedi mengaku kenal Lesti Kejora telah lama, walaupun tidak begitu dekat, cuman Kang Dedi akui ia pernah beberapa kali satu panggung bersama Lesti.

Kang Dedi juga akui ia sempat beberapa kali mengundang Lesti Kejora untuk bernyanyi dalam beberapa kesempatan acara yang dibuat kang Dedi.

Dalam permasalahannya, Kang Dedi berpesan kepada Lesti Kejora untuk menghadapi masalah yang terjadi sambil tetap mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Baca Juga:Selain Denda Rp250 Juta, Arema FC juga akan Terima Sanksi Ini dari PSSI Buntut Tragedi Kanjuruhan

“saya sampaikan kepada dede Lesti hadapilah peristiwa yang dihadapi, ambil hikmahnya,” kata kang Dedi.

Kang Dedi Mulyadi juga megaskan bahwa kita akan sering kecewa kalau bukan mencintai secara total berserah sama yang maha kuasa.

“bahwa kita boleh mencintai sesuatu,tetapi dengan mencintai sesuatu berserah secara total kalau bukan sama yang maha kuasa, bukan sama Allah, sering kali kita ini kecewa,” jelasnya.

“karena sesuatu yang kita berikan secara total itu, belum tentu kita dapatkan sesuai dengan yang kita harapkan,” lanjut kang Dedi.

Kang Dedi juga menyampaiakan kekaguman perjalanan dan perjuangan Lesti Kejora yang merangkak dari karir yang sederhana menjadi besar dan menjadi kebanggan semua orang, terutama masyarkat Jawa Barat.

Perjalan panjang dan perjuangan itu yang membuat Lesti Kejora menjadi besar, kang Dedi tegaskan bahwa kebesaran nama Lesti Kejora jangan sampai sirna dengan rasa kesedihanya.

“kebesaran itu tidak boleh sirna dengan kesedihan yang bersifat personal,” pungkasnya.

Tak lupa Kang Dedi Mulyadi juga memberikan semangat dan do’a kepada Lesti Kejora.

“Dede tetap semangat, semoga lekas sembuh, terus berkarya dalam karya-karya yang indah,” ungkapnya.

Sumber: Kanal Youtube Dedi Mulyadi Channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *