Belanja Puluhan Juta Sehari, Terungkap Harga Dompet Aurel Hermansyah Setara Barang-barang Ameena

Suara.com – Kehidupan sosok Aurel Hermansyah semakin sering disorot usia membangun rumah tangga dengan Atta Halilintar. Keduanya berhasil membuat publik tertarik dengan kesehariannya apalagi bila menyangkut barang-barang mewah yang dimiliki keduanya.

Baru-baru ini Aurel mengunggah sebuah video di tiktoknya, aureliehermansyahatta. Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengikuti permintaan para warganet untuk membuat konten ‘how much i spend in a day’.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 6 juta kali tersebut, Aurel mengajak para penonton untuk mengikuti kesehariannya selama berbelanja di mall. Ditemani Ameena dan juga beberapa asistennya, ibu muda tersebut memasuki berbagai gerai untuk membeli bermacam-macam barang dan makanan.

Berbelanja ke mall nampaknya menjadi aktifitas yang biasa dilakukan oleh Aurel. Ia nampak santai, luwes, dan berpakaian dengan kasual saat berjalan-jalan.

Baca Juga:
Keluarga Panik Ameena Demam Muntah Seharian, Ini Pertolongan Pertama yang Bisa Dilakukan saat Anak Panas

Dirinya memilih setelan pakaian berwarna olive dan juga mengenakan hijab warna senada. Untuk mempercantik penampilan, dirinya memilih alas kaki putih dari merek kelas atas, Hermes.

Namun, sandal ini bukan satu-satunya barang mewah yang dikenakan oleh Aurel. Dalam beberapa cuplikan, ia terlihat menenteng sebuah dompet kartu kecil warna hitam.

Dompet tersebut nampak berkilau ketika tersorot kamera. Terdapat pula hiasan rumbai di bagian ujung berwarna emas.

Menurut penulusuran akun aureliehermansyah_closet, dompet kartu ini merupakan keluaran merek ternama, Dior. Tipe yang dipakai oleh Aurel adalah Lady Dior 5-Gusset card Holder.

Soal harga, tentu saja tidak murah. Melansir laman resmi Dior, dompet kulit ini dijual Rp8,5 Juta.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ungkap Total Belanja dalam Satu Hari, Publik: Bisa Dapat Sepeda Motor

Harga dompet ini rupanya nyaris setara dengan belanjaan Aurel untuk Ameena ketika berkunjung ke salah satu gerai yang menjual perlengkapan bayi dan anak-anak. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan bila dirinya menghabiskan Rp8,7 juta dalam sekali belanja.

Uang yang dikeluarkannya ini juga belum seberapa lantaran pada akhirnya Aurel menghabiskan sekitar Rp20 Juta untuk semua perbelanjaanya. Tidak sedikit warganet yang berharap bisa menjadi sosok sukses sepertinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *