Unggahan Fotonya dengan Lesti Kejora Tuai Pro Kontra, Begini Klarifikasi Rizki Ridho DA!

Suara.com – Unggahan Rizki DA dan Ridho DA ketika Lesti Kejora sedang mengalami KDRT cukup menuai pro kontra. Saat itu, mereka mengunggah foto bertiga dengan caption memberikan dukungan.

Karena unggahan itu, beberapa warganet justru menjodoh-jodohkan kembali Rizki DA dengan Lesti Kejora. Bahkan, Rizki dan Ridho DA juga dinilai cari perhatian di atas kasus rumah tangga Rizky Billar.

Tetapi, Ridho DA meluruskan bahwa unggahan mereka tentang Lesti Kejora adalah bentuk dukungannya. Apalagi, mereka juga pernah satu perjuangan dalam kompetisi dangdut.

“Itu bentuk support kita sama Lesti yang satu perjuangan dulu, pernah berkompetisi. Dia seniornya, kita juniornya dan pernah bareng juga dalam kurun waktu yang cukup lama,” ujar Ridho DA dilansir dari KH Infotainment, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Dikabarkan Pulang ke Cianjur, Peluang Cerai Diyakini Makin Besar

Ridho DA mengaku tidak memiliki maksud tertentu mengunggah foto bersama Rizki DA dan Lesti Kejora. Ia hanya bersimpati pada istri Rizky Billar yang pernah berhubungan dekat dengan mereka.

Rizky DA unggah foto Lesti Kejora [instagram]
Rizky DA unggah foto Lesti Kejora [instagram]

“Jadi mendengar kabarnya, itu salah satu bentuk simpati kita sama Lesti,” jelasnya.

Begitu pula dengan Rizki DA, yang juga merasa sedih ketika mendengar kabar Lesti Kejora mengalami KDRT.

“Pastilah (sedih) kalau kita mendengar kabar kurang baik, apalagi dari seseorang yang pernah dekat sama kita. Apalagi, dulu keluarganya juga pernah dekat sama kita, pasti sedihlah mendengar kabarnya.” jelasnya.

Rizki DA juga tak menyangka Rizky Billar akan melakukan KDRT pada Lesti Kejora, yang mana mereka selalu terlihat mesra di depan publik.

Baca Juga:
Daftar Artis yang Dilarang Tampil Lagi di TV Karena Kontroversi, Terbaru Rizky Billar

“Nggak nyangka juga hal itu bisa terjadi. Karena, kita lihat sendiri kalau di sosial media itu mereka terlihat romantis banget. Tiba-tiba dengan kabar kayak gini, ya cuman bisa mendoakan saja,” ujarnya.

Kini, Rizki DA pun hanya bisa mendoakan kondisi Lesti Kejora segera pulih secara fisik maupun psikis setelah mengalami KDRT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *