Lama Menghilang, Tasya Farasya Nongol Bareng Nagita Slavina: Positive Vibes!

Yohanes Endra

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:24 WIB

Matamata.com – Sejak perseteruannya dengan Tasyi Athasyia menjadi konsumsi publik, Tasya Farasya seolah menghilang dari media sosial. Tasya sempat membagikan potretnya bersama Tasyi, tetapi langsung dihapus hingga mengundang sejumlah tanya.

Di Instagram, Tasya Farasya terakhir kali membagikan postingan pada 21 September 2022. Namun baru-baru ini, Tasya Farasya muncul di kanal YouTube Rans Entertainment dalam konten “Jajarans”.

Saat menyapa Rachel Vennya yang juga menghadiri “Jajarans Festival” di One Satrio, Kuningan, Tasya Farasya mengungkap akan melahirkan pada November mendatang. “8 bulan. Bulan depan aku lahiran,” ujar Tasya Farasya.

Dalam konten yang dibagikan YouTube Rans Entertainment pada Selasa (4/10/2022), Tasya Farasya berbagi cerita soal kehamilan keduanya kepada Nagita Slavina. Tasya Farasya rupanya jadi suka menyantap makanan manis.

“Pas awal (ngidam) penginnya daging terus. Kalau sekarang penginnya manis,” jelas Tasya Farasya.

Namun terkait jenis kelamin anak kedua, Tasya Farasya belum mengetahuinya. “Belum, masih ngumpet. Tapi kayaknya banyak yang nebak cowok sih,” pungkas Tasya Farasya.

Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)
 Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

Kemunculan Tasya Farasya membuat penggemar gembira karena bisa melepaskan rindu. Nagita Slavina pun menuai pujian lantaran sama sekali tak menyinggung masalah yang bikin kepo seantero Tanah Air.

“Seneng lihat Tasyaaaa, sehat sehat ya bumil.. lancar sampai lahiran..” komentar akun Prita Rahardjo.

“Respect banget sama mama Gigi, she never takes everything for granted!!!! Di tengah issue tasya farasya yang sempat viral tapi sama sekali ga menyinggung. Salute dan respect buat Rans entertainment dan tim kreatif. Kontennya selalu keren dan positive vibes!!!!” puji akun Clidemia Hirta.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *