Tes Psikologi: Anda Melihat Tikus atau Wajah? Ketahui Masalah yang Anda Hadapi dalam Percintaan

Selebtek.suara.com – Meskipun ada orang yang tidak bisa lepas dari penyangkalan, itu lebih dari membuktikan bahwa kita semua pasti pernah atau sedang “bermasalah” dalam cinta. Apa yang kita rasakan di dalam hati bagaimanapun, dan tidak peduli seberapa besar kita ingin menyembunyikannya, itu tetaplah ada.

Dalam tes psikologis ini, kami mengundang Anda untuk menemukan “masalah” yang Anda miliki dalam cinta. Untuk melakukan ini, lihat gambar di bawah ini dan tanpa berpikir panjang segeralah menjawab: apa yang Anda lihat pertama kali?

Hal pertama yang Anda lihat dalam gambar dapat mengungkapkan masalah cinta sejati Anda. 

TIKUS

Baca Juga:Ramalan Shio Rabu 5 Oktober 2022: Naga Jangan Berputus Ada, Ular Ungkap Semua Secara Terbuka

Jika hal pertama yang Anda lihat dalam gambar adalah tikus, kemungkinan masalah cinta Anda terkait dengan perasaan Anda tentang lingkungan sekitar Anda. Ada sesuatu dalam diri Anda yang membuat Anda insecure dan tanpa sadar bertindak seperti itu.

Anda kemudian tampak cemburu, posesif, atau sebaliknya defensif. Anda takut ditolak, dan ini bisa merugikan Anda dalam hal berhubungan dengan cinta.

WAJAH

Jika hal pertama yang Anda perhatikan adalah wajah seseorang, mungkin masalah cinta Anda ada hubungannya dengan ego Anda.

Selalu mengutamakan ego dapat menyebabkan banyak konflik: menjadi defensif, mengorbankan diri sendiri, tidak menerima kritik, mengambil segala sesuatu untuk kepentingan pribadi, rasa takut kehilangan, dll.

Baca Juga:Ramalan Shio Rabu 5 Oktober 2022: Ada Peluang Wujudkan Keinginan Pribadi, Kerbau Masalah yang Rumit akan Diselesaikan

Kebalikan dari ego adalah cinta, penerimaaan. Mencintai diri sendiri tanpa syarat dapat membantu Anda keluar dari ego dan menemukan sisi terbaik dari Anda. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *