Warganet Gemas dengan Aksi Rizky Billar yang Suka Bagi-Bagi Uang: Sok Iye, Pengen Dilihat Kayak Raffi Ahmad

Depok.suara.com – Warganet mengaku gemes dengan perilaku Rizky Billar yang terlihat ingin kaya. Salah satunya adalah sebuah video yang memperlihatkan Rizky Billar bagi-bagi uang ke beberapa karyawannya.

Terlihat pada video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Rizky Billar terlihat memegang uang segepok untuk dibagikan ke karyawan yang hadir saat itu.

Tampak dari video itu, Rizky Billar santai menghitung gepokan uang untuk kemudian dibagikan kepada karyawan yang datang. Ada juga beberapa gepok uang lain yang diletakkan di atas meja biliard.

Warganet kemudian terlihat gemas dengan perilaku Rizky Billar tersebut. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar miring usai menyimak momen Billar bagi-bagi uang.

Baca Juga:Chelsea vs AC Milan, Pergantian Pelatih di Kubu The Blues Bikin Stefano Pioli Pusing

Lestinya terlalu bucin, nurut aja apa-apa diatur suami padahal uang hasil jerih payahnya. Lesti itu sederhana orangnya, dia berkarir dari nol dan tau betapa susahnya cari uang,” kata netizen.

Sok iye banget wkwk geli ih, pengen dilihat ala-ala Raffi Ahmad kayaknya,” ujar yang lain.

Atta, Raffi, Verrell aja uangnya enggak pernah dipamerin gitu ke teman-temannya,” imbuh netizen.

Beller itu terobsesi banget jadi kayak Raffi Ahmad. Sedangkan, si dede terobsesi punya suami good looking,” komentar yang lain.

Baca Juga:Malam Jahanam di Pintu 13, Cerita Detik-detik Jelang Tragedi Kanjuruhan dari Luar Tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *