Mewah, Trophy MPL Indonesia Musim Ke-10 Dibuat Bertabur Emas Solid

Suara.com – Trophy atau piala merupakan simbol dalam sebuah pencapaian. Pemberian piala juga tak main-main, karena sifatnya yang sakral dan sangat bergengsi.

Itu juga yang membuat trophy gelaran Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) musim 10 berbeda karena terbuat dari emas asli UBS Gold.

Emas tersebut terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang. Trophy ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

Trophy MPL Indonesia (UBS Gold)
Trophy MPL Indonesia (UBS Gold)

Chief Marketing Officer UBS Gold – Catur Limas mengatakan, pihaknya percaya bahwa bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak.

Baca Juga:
Kode Redeem ML 5 Oktober 2022, Buruan Klaim Emblem Gratis

“Termasuk UBS Gold sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar di Indonesia. Kami selalu ingin melibatkan diri dengan program yang bertujuan untuk empowering young generation,” kata Catur dikutip dari siaran pers, Rabu (5/10/2022).

UBS Gold juga memberikan dukungan berupa 15 (lima belas) Cincin Emas Championship untuk team yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini.

Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10.

Selain Cincin untuk para pemenang UBS Gold juga membuat 15 (lima belas) Medali Championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold.
 
Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia – Azwin Nugraha menghaturkan rasa terima kasihnya kepada karena memercayakan MPL Indonesia sebagai partner dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di Tanah Air.
 
“Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas,” tambahnya.

Baca Juga:
Terbaru! Kode Redeem Mobile Legends Rabu 5 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *