Raissa Ramadhani Bangga Lagu Barunya Tembus Viral 50 Spotify

Suara.com – Penyanyi pendatang baru Raissa Ramadhani sangat gembira karena rilis lagunya akhirnya terlaksana, setelah sempat tertunda akibat pandemi. Kini, Raissa tambah gembira lagunya berjudul “Berpisah Lebih Indah” masuk “Viral 50” di Spotify.

Selain lagunya yang easy listening, tema lagu yang becerita tentang perselingkuhan juga membuat ceritanya relate dengan banyak orang.

Raissa Ramadhani [Instagram]
Raissa Ramadhani [Instagram]

“Aku senang banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk kedalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil. Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini,” ujar Raissa Ramadhani kepada Suara.com.

Sebelum terjun ke dunia musik, Raissa Ramadhani lebih dikenal sebagai seorang akrtis dan selebgram. Namun Raissa sendiri memiliki hasrat yang besar untuk menjadi seorang penyanyi. Ketika mendapat kesempatan untuk rekaman, Raissa pun memanfaatkanya dengan maksimal.

Baca Juga:
Jadi Ajang Reuni Musisi Reggae, Jakarta Moon Rave 2022 Digelar 15 Oktober di Ancol

“Memang, awalnya orang tahu aku itu sebagai aktris atau selebgram, tapi aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa,” ujar Raissa Ramadhani, yang merupakan kekasiih aktor Arbani Yasiz ini.

Raissa Ramadhani [Instagram]
Raissa Ramadhani [Instagram]

Berbicara tentang karya, Raissa merasa bahwa perjalanan adalah sebuah proses yang penting dan berharga. Di mana pembelajaran yang didapat dapat menghantarkan ia dari satu titik ke titik selanjutnya yang lebih baik lagi.

“Karya-karya aku sebelumnya memiliki peran penting banget dalam proses berkarya aku. Aku merasa lagu ‘Berpisah Lebih Indah’ ini memang dikerjakan lebih serius dan research yang lebih mendalam. Baik dalam range vocal aku, tema lagu dan pendekatan sound yang sesuai karakterku. Aku berharap lagu ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi,” imbuh Raissa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *