Pangeran William Tegaskan Camilla Bukan Nenek Bagi Anak-anaknya

Suara.com – Pangeran William dan Pangeran Harry mungkin sudah menerima Camilla sebagai ibu sambung mereka, tapi bukan berarti mereka sudah menerima peran perempuan itu seutuhnya, setidaknya begitu kata seorang penulis buku keluarga Kerajaan Inggris.

Dikatakan, Pangeran William tidak menginginkan Camilla memiliki peran lebih sebagai nenek bagi ketiga buah hatinya yaitu George, Charlotte dan Louis.

Pangeran Charles dan Camilla (instagram.com/clarencehouse)
Pangeran Charles dan Camilla (instagram.com/clarencehouse)

“William sangat jelas menganggap Camilla adalah istri dari ayahnya tapi bukan nenek tiri untuk anak-anaknya,” kata Angela Levin, penulis buku Camilla: From Outcast to Queen Consort, dilansir Marie Claire, Jumat (7/10/2022).

Menurut William, anak-anaknya saat ini sudah memiliki dua kakek dan satu nenek. William juga tidak mau begitu saja menghapus kenangan mendiang Putri Diana, sang ibu yang meninggal dunia puluhan tahun lalu.

Baca Juga:
Raja Charles III dan Permaisuri Camilla Turut Berduka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan

“William dan Harry berusia 23 dan 20 tahun ketika Camilla secara resmi menjadi ibu tiri mereka di tahun 2005. Bagi mereka, dia (Camilla) hanya orang dewasa menyenangkan yang mereka temui dalam acara pertemuan. Camilla juga lebih memilih menjadi sosok yang merangkul daripada berpengaruh,” katanya.

Raja Charles III bersama Permaisuri Camilla (Twitter/@RoyalFamily)
Raja Charles III bersama Permaisuri Camilla (Twitter/@RoyalFamily)

Menurut Levin, Camilla juga tak ingin-ingin amat menjadi orang yang berpengaruh bagi William dan Harry. Camilla mungkin saja, tambah Levin, sadar bahwa dua anak tirinya tak kehabisan kasih sayang terutama setelah William menikah dengan Kate Middleton.

Apalagi saat ini pasangan William dan Kate sudah pindah ke Windsor, yang hanya membutuhkan waktu sejam untuk mengunjungi kakek-nenek George, Charlotte dan Louis dari pihak ibunya, yaitu Carole dan Michael Middleton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *