Kasus KDRT Lesti Kejora Jadi Pelajaran Penting Buat Rara LIDA dalam Mencari Pasangan

Suara.com – Sebagai salah seorang sahabat Lesti Kejora, Rara LIDA mengaku sangat terkejut dengan kasus KDRT yang diterima sang biduan. Kasus Lesti pun dijadikan penting buat Rara.

Salah satunya tentu tentang mencari pasangan. Bagi Rara LIDA, mencari pasangan untuk seumur hidup tidak boleh keliru pilih.

Rara LIDA [Instagram]
Rara LIDA [Instagram]

“(Dengar kabar Lesti menerima KDRT) sedih, kaget, dan enggak nyangaka dengan adanya berita ini. Sebenarnya bisa dijadikan pelajaran, untuk perempuan harus bisa pandai memilih, karena menikah itu selamamnya, sampai mati. Aku diperingatin sama Kak Lesti,” ujar Rara LIDA, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Rara LIDA mengaku tak menyangka Rizky Billar bisa tega melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora. Ia pun tak bisa menerima dan memaklumi tindakan Billar terhadap sang istri.

Baca Juga:
Tuai Kecaman, Konser Dadakan untuk Lesti Kejora Diduga Batal

“Aku enggak nyangka sih dengan adanya berita ini. Aku enggak bisa bisa memaklumi kekerasan di seluruh Indonesia, KDRT enggak banget menurut aku,” tutur pelantun “Larut dalam Kepastian” ini.

Sebagai sahabat, Rara LIDA mengaku sangat ingin bertemu langsung Lesti Kejora dan memberikan dukungan. Namun ia pun tak mau kehadirannya malah mengganggu Lesti yang kini tengah menjalani masa pemulihan, baik fisik maupun mental.

“Aku sudah hubungi Abah (ayah Lesti Kejora) sih, aku agak segan hubungi Kak Lesti. Karena lagi pemulihan, takutnya Kak Lesti makin sedih dengan aku bertanya-tanya. Jadi aku tanya lewat Abah, tanya apa kabarnya kakak. Abah sih minta doanya kak Lesti cepet pulih,” imbuh Rara LIDA.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan KDRT. Dalam surat laporan yang bocor ke media, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting oleh Billar.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Dampak dari tindakan KDRT itu, Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit dan ada tulang di lehernya yang bergeser. Belakangan juga diketahui bahwa KDRT yang diterima Lesti bukan kali pertama.

Baca Juga:
Sukses Bawakan Lagu Tak Ingin Usai, Netizen Gadang Rara LIDA Sebagai Penyanyi Aslinya

Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). Namun Billar batal hadir karena alesan terganggu psikisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *