Tampil Glamor dengan Dress Bling-Bling, Wendy Walters Pamer Tato Ular di Punggung

Suara.com – Selebgram Wendy Walters dikenal dengan penampilannya yang modis. Wanita bernama asli Wendy Meilina Leo ini pun kerap kali berbagi potret cantik dirinya melalui media sosial.

Salah satu contohnya seperti video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram @wendywalters pada Kamis (7/10/2022). Dalam unggahan itu, Wendy Walters menjadi model dari fotografer ternama, Rio Motret.

Pada video singkat tersebut, Wendy berpose bak model profesional. Paras cantiknya semakin menonjol dengan poin utama di riasan mata, sedangkan bibirnya dipoles dengan lipstik bernuansa nude.

Saat itu, ia menggunakan gaun silver bling-bling tanpa lengan. Aksen rumbai di bawah dada dan rok membuat penampilannya semakin memukau.

Baca Juga:
8 Photoshoot Terbaru Wendy Walters di Tengah Prahara Rumah Tangga dengan Reza Arap, Cakep Banget Gak Ada Lawan!

Gaun backless itu juga menunjukkan punggung seksi Wendy Walters. Terlebih rambutnya yang digelung membuat punggung wanita ini jelas terekspos.

Di sanalah terlihat tato ular yang membuat penampilan wanita 26 tahun ini semakin berkharisma. Di tubuh Wendy memang ada beberapa tato seperti di lengan hingga di atas pinggang.

Selain gaun yang memukau, Wendy tampak menggunakan anting besar silver untuk membuat penampilannya semakin menonjol. Aura elegan istri Reza Arap ini pun terpancar semakin kuat.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Specta Ci Wen, gergous, wanita hebat, wanita tangguh. Tuhan selalu memberkati dirimu, di saaat apapun yang terjadi kamu tetap bisa menjalani dengan sepenuh hati,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Foto Soyeon G-Idle di Mini Album Baru Jadi Sorotan, Tato di Lengan Sebagai Pertanda Resmi Jadi Pendonor Organ

Warganet lain ikut berkomentar. “Ci Wen makannya apa sih? Kok bisa cakep gitu, nggak ngerti,” ujarnya.

“Ci Wen berkelas banget sih, nggak pernah menye-menye,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (7/10/2022), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 61 ribu akun di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *