‘Yuk Klarifikasi Yuk’, Tasya Farasya Langsung Ditodong Netizen usai Balik ke Instagram

Tasya Farasya kembali muncul di media sosial Instagram.

Nur Khotimah | Rosiana Chozanah

Jum’at, 07 Oktober 2022 | 19:53 WIB

Matamata.com – Tasya Farasya akhirnya kembali ke Instagram. Setelah terakhir membagikan konten pada 21 September 2022, Tasya Farasya kembali aktif di media sosial miliknya hari ini, Jumat (7/10/2022).

Ini merupakan pertama kalinya Tasya Farasya muncul setelah heboh klarifikasi Tasyi Athasyia. Pada saat itu, Tasya Farasya disebut punya akun palsu untuk menyebar fitnah tentang saudara kembarnya tersebut.

Namun, tidak ada satu pun dari unggahan tersebut membahas permasalahan Tasya Farasya dengan kembarannya, Taysi Athasyia.

Sebaliknya, Tasya Farasya justru mempromosikan produk parfum terbarunya yang akan rilis pada Sabtu (8/10/2022) besok di acara Oh Beauty Festival.

Menilik unggahan Instagram Story, ternyata sejumlah warganet menyambut hangat kembalinya Tasya Farasya di media sosial. Beberapa dari mereka juga memberi semangat.

Hello!” balas Tasya Farasya, dengan memperlihatkan rekaman isi pesan dari warganet.

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (Dok: TikTok/@saos.pedass)
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (Dok: TikTok/@saos.pedass)

Namun, hal yang berbeda terlihat dalam unggahan feed-nya. Beberapa netizen mempertanyakan masalah klarifikasi dari Tasya Farasya.

“Mana klarifikasi fake akunnya kak, followers mu nungguin loh (emoji tertawa),” komentar netizen. “Yuk, klarifikasi, yuk,” imbuh yang lain. “Klarifikasi dong queen makeup!@tasyafarasya @tasyiathasia,” sahut netizen lagi.

Sebelum unggahan ini, Tasyi Atashia sempat mengunggah foto dirinya dengan Tasya Farasya di Instagram Story-nya. Namun, beberapa lama kemudian unggahan tersebut dihapus.

Walau hanya sebentar, ternyata beberapa warganet sudah melihatnya dan menduga saudara kembar ini sudah berbaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *