Pertama Kali Konser Tanpa Naif di Synchronize Fest 2022, David Bayu Panik

Jakarta: Synchronize Fest 2022 hari pertama bakal jadi tonggak sejarah dalam hidup David Bayu. Tepat di hari itu, David merilis album solo perdananya yang berjudul Di Dalam Jiwa. 
 
Setelah band NAIF bubar, David tak mau jauh-jauh melangkah dari dunia musik. Tanpa Naif, David membuktikan diri masih bisa berkarya. Namun, untuk urusan manggung, David mengaku panik konser tanpa Emil, Pepeng dan Jarwo yang biasa mengiringinya. 
 
“Maaf, ini pertama main sendiri, panik. Ini panggung pertama di festival sendirian, jadi masih menyesuaikan diri,” kata David Bayu, Jumat (7/10/2022) malam. 





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


David manggung di XYZ Stage. Meski tampil di panggung kecil, kehadiran David tetap menyita perhatian pengunjung yang membanjiri Gambir Expo, Kemayoran. Dia ditemani sejumlah musisi terkenal seperti Vega Antares di gitar dan Bimo Sulaksono di posisi drum. 
 
David membawakan lagu-lagu populer yang pernah dia nyanyikan bersama Naif seperti “Jikalau”, “Wanita”, “Dimana Aku Disini” hingga “Benci Untuk Mencinta”. 
 
Di panggung, David juga pertama kalinya memperkenalkan lagu di album debutnya seperti “Di Dalam Jiwa” dan “Its Ok For Me Now”. Lagu “Deritaku” menjadi penutup kemeriahan panggung David Bayu di Synchronize Fest 2022. 
 
Synchronize Fest 2022 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7 hingga 9 Oktober 2022. 

 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *