Sejak Kapan Hubungan Kang Dedi Mulyadi dan Ambu Anne Renggang? Terungkap Fakta Ini

Suara Denpasar – Sebab musabab keretakan hubungan antara Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dengan anggota DPR RI, Kang Dedi Mulyadi masih tertutup tabir. Sampai saat ini, pasangan ini tak menyebutkan ke publik apa yang melandasi Ambu Anne menggugat cerai Kang Dedi. Juga sejak kapan hubungan Kang Dedi Mulyadi dan Ambu Anne renggang? Jejak digital mengungkap kapan mereka bersama dan mulai tak bersama.

Dari penelusuran lewat jejak digital, terutama di sejumlah media sosial, hubungan mereka beberapa kali terlihat akur. Itu saat mereka tampak bersama dalam video atau foto. Namun, kemudian mereka sudah tidak pernah tampil bersama pada foto maupun video.

Berdasarkan jejak digital, kebersamaan mereka terakhir kali sekitar lima bulan lalu. Itu pun kebersamaan mereka sudah tidak hangat.

Dalam beberapa kesempatan, terutama momen-momen pribadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Kang Dedi Mulyadi terlihat bersama saat ulang tahun Anne Ratna pada 28 Januari 2022 lalu. Bahkan, hubungan keduanya masih terluhat sangat mesra.

Baca Juga:Kang Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Sama-sama Unggah Momen dengan Sang Putri Saat Persidangan Perceraian Bergulir

Kehangatan pasangan yang menikah tahun 2003 atau 19 tahun lalu itu bahkan saling mencium pipi pasangannya. Seperti diposting dalam Instagram @anneratna82 sebuah foto Ambu Anne mencium pipi Kang Dedi. Dalam caption, Ambu Ratna menyebut Kang Dedi dengan kata sayang.

“Nuhun (terima kasih, red), Sayang, selalu menjadi suami yang sabar, ayah yang hebat dan guru juga sahabat yang baik (emoticon hati),” ujar Anne dalam postingan di Instagram pada 28 Januari 2022.

Kehangatan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika masih berlanjut pada 11 April 2022. Hari itu adalah ulang tahun ke-51 Kang Dedi Mulyadi. Anne Ratna memposting foto bersama Kang Dedi. Keduanya tampak tersenyum lebar. Dalam foto itu terdapat bingkai dengan logo dua jantung tertusuk panah, kemudian menyatu. Pada bingkai foto itu juga tertulis “wilujeng milad Ayah, barokallah fii umrik. Do’a terbaik semoga selalu menjadi inspirasi kami.”

Selain itu pada caption postingan juga terdapat tulisan Anne yang memanggil Kang Dedi dengan sebutan sayang.

“Barakallah fii umrik ayah saying @dedimulyadi71 (emoticon hati), selalu jadi yang terbaik yang selalu menginspirasi dan menjadi kebanggaan kami (emoticon hati),” tulisnya.

Baca Juga:Curhat Kang Dedi Mulyadi ke Pengacara, Punya Satu Istri Mau Minggat

Namun, setelah itu tanda-tanda kebersamaan antara Kang Dedi dan Ambu Anne seperti menghilang dari jejak digital Instagram, khususnya. Di Youtube juga begitu.  

Pada 18 April 2022, Ambu Anne sempat memposting foto ulang tahun ke-3 Nyi Hyang, anak ketiganya. Namun, dalam foto itu tidak tampak foto Dedi Mulyadi.

Walau begitu, pada 1 Mei 2022, hari terakhir Ramadhan, di kanal Youtube Ambu Anne Channel, sempat diunggah video Anne Ratna mempersiapkan makanan berbuka puasa. Anne mengaku mengundang semua keluarganya ke rumah dinas untuk buka bersama. Dia mengaku sudah menyiapkan makanan kesukaan Kang Dedi Mulyadi yang disebut KDM.

“Mudah-mudahan nanti sore kita bisa kumpul. Apalagi anak-anak saya, apalagi Maula selalu sibuk. Jadi saya mengundang untuk buka bersama di rumah dinas,” kata Ambu Anne dalam vlognya.

Dalam akhir video, ada satu slide foto Kang Dedi hadir dalam berbuka bersama, termasuk tiga anaknya. Yakni Maulana Akbar Ahmad Habibi (Maula Akbar), Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip (Tira), dan Hyang Sukma Ayu Mulyadi Putri (Nyi Hyang).

Akan tetapi, pada 2 Mei 2022, Ambu Anne sempat membuat vlog di channel Youtube ketika acara silaturahmi pada Idul Fitri. Dalam video tidak ada Kang Dedi Mulyadi.

Kemudian pada 18 Juni 2022, saat kelulusan anak keduanya, Tira dari SMAN 1 Purwakarta, ambu anne memposting beberapa foto di instagramnya. Namun, hanya foto dirinya bersama Tira. Tidak ada Kang Dedi Mulyadi.

Setelah itu tidak ada lagi foto atau video kebersamaan antara Kang Dedi Mulyadi dengan Ambu Anne Ratna Mustika. Hingga akhirnya pada 19 September 2022, Ambu Anne mengugat cerai Kang Dedi ke Pengadilan Agama Purwakarta. Sidang perdana gugatan cerai sudah berlangsung 5 Oktober 2022, namun sidang berikutnya akan berlangsung dua pekan mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *