Resmikan Seknas di Jaksel, Repro Siap Rekrut Pendukung Prabowo untuk Menangkan Pilpres 2024

Suara.com – Relawan Prabowo (Repro) meresmikan sekretariat nasional (seknas) yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/10/2022). Mereka membangun seknas untuk bisa berfokus dalam merekrut relawan yang mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebanyak-banyaknya.

Sekretaris Jenderal Repro Abduk Rakhman menjelaskan, jika kelompok relawan tersebut sudah terbentuk sejak 2019 dan mengembangkan sayapnya hingga ke 27 provinsi. Kini, mereka kembali membangun Seknas untuk merekrut relawan lainnya yang memiliki misi serupa yakni mengawal Prabowo menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Jadi hari ini kami ingin menyempurnakan atau mengawali kemenangan Prabowp dan sekaligus menyempurnakan kemenangan Prabowo melalui Repro,” kata Abd Rakhman saat konferensi pers, Sabtu.

Abdul Rakhman kemudian mengajak komunitas relawan pendukung Prabowo untuk bisa bergabung dengan Repro memberikan dukungan bagi mantan Danjen Kopassus tersebut.

Baca Juga:
Cak Imin Klaim Dirinya akan Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Untuk ke depannya, Repro merencanakan deklarasi nasional di Jawa Tengah pada Desember 2022.

“Ingat relawan Prabowo hari ini menyempurnakan kemenangan kemenangan Prabowo, tidak ada yang namanya kekalahan di dalam Prabowo, Prabowo tidak pernah kalah,” tuturnya.

“Hari ini kami menyempurnakan dan 2024 kami siap mengawal pelantikan pak Prabowo menjadi presiden.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *