‘Cinta Sejatinya Dedek’, Momen Lesti Kejora Nangis Dipeluk Ayah di Depan Ka’bah Bikin Mewek

“Cinta sejatinya Dedek, ya Bapak,” kata netizen mengomentari video Lesti Kejora dan sang ayah.

Nur Khotimah

Minggu, 09 Oktober 2022 | 13:46 WIB

Matamata.com – Lesti Kejora memutuskan untuk pergi umrah di tengah masalah rumah tangganya dengan Rizky Billar. Tak sendiri, Lesti Kejora menunaikan ibadah umrah bersama Baby L dan keluarga.

Selama menjalankan umrah, Lesti Kejora tak membagikan postingan apa pun. Namun di media sosial banyak beredar rekaman amatir berisi momen Lesti Kejora di Tanah Suci.

Terbaru, beredar video Lesti Kejora diduga tengah menangis di depan Ka’bah. Pelantun hits Kejora itu nampak ditenangkan dan dipeluk oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Dalam video tersebut, Endang terlihat terus memeluk Lesti Kejora sambil sesekali mengelus punggung sang putri. Endang juga terekam sempat mencium kening putrinya.

Video Lesti Kejora dan sang ayah dibagikan oleh akun fanbase di Instagram, yakni @lestialfatih_fc, pada Minggu (9/10/2022). Akun ini menuliskan doa di kolom caption saat mengunggah video tersebut.

Panjang umur bapak, titip lesti. MasyaAllah Tabarakallah,” bunyi caption yang ditulis oleh akun Instagram @lestialfatih_fc.

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Momen Lesti Kejora dipeluk sang ayah di depan Ka’bah mencuri perhatian netizen. Ratusan netizen mengaku sedih menyaksikan video Lesti bersama ayahnya.

Cinta sejatinya dede ya Bapak. Makasih pak, kamu punya anak yang kuat yang hebat. Semua itu berkat kasih sayang kedua orang tua. Makasih mamah kejora bapak, telah melahirkan seorang Lesti….Allah akan menjaga kalian semua,” tulis netizen.

Masyallah masih punya bapak yang selalu melindungimu dek..menangislah sepuasnya di pelukan bapakmu, setelah nanti selesai apapun keputusan terbaikmu jangan ada lagi tangis kesedihan ya..teruslah semangat ada abang Fatih yang akan memberi kekuatan,” kata netizen lain.

Ya allah menetes air mataku. Bahagiakan dia ya Allah. Sehatkan mereka semua. Kuatkan lahir batinnya. Aamiin,” komentar netizen. “Ya Allah sesak dada liat ini semua. Ya Allah berilah Dede kebahagiaan yang sesungguhnya …Aamiin,” harap yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diterpa rumor kurang sedap. Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Hingga kini, proses hukum kasus tersebut masih terus berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *