Bikin Penasaran, Yuk Intip Sinopsis Film Terbaru Inang

PURWOKERTO.SUARA.COM- Siapa yang udah nggak sabar nonton film horor terbaru “Inang” yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Film “Inang” adalah film horor pertama milik Fajar Nugros yang sebelumnya “Yo Wis Ben 3”, “Srimulat: Hill yang Mustahal”, dan masih banyak lainnya.

Film dengan durasi 116 menit dengan genre horor dan thriller yang tak hanya diperankan oleh Naysila Mirdad tapi, beberapa bintang layar lebar lainnya. Seperti Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Muzakki Ramdhan, Pritt Timothy dan Rania Putrisari.

Sebelumnya, film “Inang” telah ditayangkan untuk pertama kalinya pada 7 Juli 2022 di Festival Film Fantasi Internasional di Bucheon, Korea Selatan.

Baca Juga:Punya Modal Kuat, Timnas Malaysia Bakal Jadi Bulan-bulanan Timnas Indonesia seperti Guam

Dan baru akan ditayangkan di Indonesia pada 13 Oktober 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Film ini mengambil latar belakang Gunung Salak yang ada di Jawa Barat sebagai tempat lokasi syuting utama.

Bercerita tentang seorang pegawai kasir supermarket bernama Wulan yang baru ditinggalkan oleh pacarnya setelah diketahui hamil di luar rencana.

Wulan yang enggan untuk melakukan aborsi memilih untuk bertanggung jawab atas anak yang tengah dikandungnya itu sendirian.

Karena Wulan tidak memiliki pengetahuan yang cukup, ia mulai mencari solusi yang tepat melalui internet. Disaat pencariannya itulah Wulan menemukan sebuah grup yang ada di-sosial media.

Baca Juga:6 Desa di Cilacap Terendam Banjir, 132 KK Dipaksa Mengungsi

Grup tersebut mengaku sebagai sekelompok relawan yang berfokus untuk membantu ibu hamil yang tengah kekurangan.

Melalui sekelompok relawan itu, Wulan bertemu dengan keluarga kaya raya yang siap untuk mengadopsi anaknya setelah lahir nanti.

Setelah datang, Wulan akhirnya tinggal bersama dengan keluarga kaya raya tersebut hingga sang janin yang ada didalam kandungannya lahir.

Namun, tanpa sepengetahuan Wulan, keluarga kaya raya itu memiliki maksud tersembunyi terhadapnya dan calon bayinya di hari kelahirann nanti.

Nah buat yang penasaran gimana kisah wulan, kalian dapat menyaksikannya di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Oktober 2022. (citra safitra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *