Lagi Asyik Ngumpul di Kontrakan, Komplotan Curanmor di Karawang Dicokok Polisi

PURWASUKA – Komplotan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil dibekuk Polsek Purwasari. Pengungkapan kasus ini terkuak dari rekaman CCTV yang merekam aksi para pelaku.

Total pelaku yang berjumlah empat orang ini yakni S, A, S, dan I warga Cikampek, Kabupaten Karawang ini melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Purwasari.

Kanit Reskrim Polsek Purwasari, Aiptu Ferdinan mengatakan, para pelaku ini dibekuk di sebuah kontrakan yang berlokasi di Kecamatan Cikampek.

“Ke 4 pelaku tersebut, berhasil kami bekuk di sebuah kontrakan, yang masih berada di wilayah Cikampek,” ujarnya, Minggu (9/10/22).

Baca Juga:Wajib Tahu!! Ini Pentingnya Minum Air Putih Setiap Hari

Mereka dibekuk petugas Polsek Purwasari saat sedang kumpul-kumpul di kontrakan tersebut pada Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Waktu sedang kami tangkap mereka sedang berkumpul tiduran di salah satu kontrakan bersama rekan-rekannya yang lain,” katanya.

Ferdinan menerangkan, keempat pelaku komplotan curanmor saat ini sedang diperiksa di Mapolsek Purwasari untuk dimintai keterangan guna penyelidikan kasus curanmor lebih lanjut.

“Dari 4 pelaku yang kami duga merupakan komplotan pencuri sepeda motor tersebut langsung di bawa ke kantor Polsek Purwasari untuk di mintai keterangan, dan alhamdulillah para pelaku tersebut sudah kami amankan, dan ini semua juga berkat kerjasama masyarakat,” pungkasnya. ***

Baca Juga:‘Dari Sini Istana Kelihatan Ya’ kata Puan Maharani ke Airlangga di Monas, Kode Ingin Jadi Presiden?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *