Berujung Perceraian, Wendy Walters Blak-blakan Mantap Pisah dengan Rezap Arab: Apa yang Terjadi Tuh Lebih Parah dari yang Media Tulis

SuaraBandung.id  – Pasangan Rezap Arab dan Wendy Walters sempat mencuat karena digosipkan rumah tangga mereka menghadapi masalah. Hingga akhirnya isu perceraian keduanya pun ramai menjadi pemberitaan di media online dan media sosial. 

Wendy Walters pun kini sudah berani blak-blakan ungkap kondisi rumah tangganya bersama sang suami yang belum dua tahun dinikahinya. Dalam channel YouTube Luna Maya sebuah video berjudul ‘Wendy Apa Kabar’ yang diunggahnya pada Sabtu 8 Oktober 2022, Luna Maya mendatangkan Wendy dan berbincang santai. 

Dalam video berdurasi 44.46 menit tersebut Wendy pun sempat membeberkan apa yang sebetulnya terjadi  seraya menahan isak tangis. “Sebenarnya apa yang terjadi tuh lebih parah dari yang media tulis,” ujar Wendy. 

Sebelumnya Luna Maya menjelaskan, jika kedatangan Wendy dalam bincang-bincang tersebut karena awalnya dihubungi oleh salah seorang teman mereka jika Wendy ingin mencurahkan isi hatinya. 

Baca Juga:Libur Selama Tujuh Hari, China Keruk Rp617 Triliun dari Wisatawan Domestik

“Sebetulnya aku tuh ngga ngurusin urusan pribadi,” ucap Luna. 

Luna pun akhirnya mengiyakan karena Wendy hanya sekedar ingin ngobrol dan sharing. “Pengen ngobrol dan bertukar pikiran hal-hal yang begini,” papar Wendy. 

“Apa yang terjadi sama kamu, sampai mau curhat sama aku. Kalau mau dan boleh sharing sih?  hubungannya sekarang apa?” kata Luna. 

“Mungkin lagi tidak baik-baik saja dan masih status suami istri tapi sudah mau pisah. Haduh ntar dulu tiba-tiba mau nangis,” ujar Wendy dan menangis seray menjelaskan kondisi rumah tangganya. 

Wendy pun akhirnya membeberkan apa yang terjadi, ia juga mengaku masih terluka dan trauma untuk percaya perempuan dan laki-laki. Ia juga tak segan mengatakan jika apa yang dilakukan suaminya itu (isu selingkuh) ternyata sudah diketahui oleh orang-orang terdekatnya. 

Baca Juga:Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia

“Karena rapih dan orang sekitar membantu dia, selama empat tahun dekat beberapa kali curiga, apalagi dengan cara dia menyampaikan ketika aku menanyakan hal itu,” akunya. 

Menurut Wendy awalnya ia mengatahui hal itu dari teman dekatnya, hanya karena tidak ada bukti maka ia tidak bisa percaya begitu saja. “Setelah ada bukti aku masih ngga percaya dia melakukan hal sejauh ini dan akhirnya dia mengaku walaupun ngga semua,” beber Wendy. 

Saat itu pula, Ia pun memilih untuk pergi dari rumah dan mengatakan pasa suaminya jika perasaannya sudah hilang. “Aku mantap bercerai, walaupun takut dengan perceraian karena kita sama-sama dari keluarga broken home dan berharap bisa membangun keluarga harmonis. Tapi apa boleh buat, sampai dititik aku capek banget dan akhirnya keputusan sudah bulat,” tandas Wendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *