Rekam Jejak Istana Batu Tulis, Saksi Pertemuan Politik Megawati dengan Para Pejabat Penting

Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri, melakukan pertemuan politik di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, Megawati sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan para tokoh politik nasional, seperti Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sampai dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Pada hari Sabtu (8/10/2022) kemarin, Megawati Soekarnoputri juga mengadakan pertemuan politik dengan Presiden Joko Widodo di Istana Batu Tulis.

Dalam pertemuan tersebut, Megawati dan Presiden Joko Widodo membahas langkah-langkah penting untuk menghadapi krisis ekonomi dunia dan pangan.

Baca Juga:
Megawati Bertemu Jokowi di Batutulis, Hasto: Tak Terkait dengan Deklarasi Anies Baswedan

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P, Hasto Kristiyanto menyebutkan bahwa Ketua Umum PDI-P yang juga merupakan Presiden ke-5 Republik Indonesia ini sangat menaruh perhatian pada krisis ekonomi dan pangan.

Tidak hanya membahas mengenai langkah-langkah penting untuk menghadapi krisis ekonomi dunia dan pangan, dalam kesempatan tersebut, Megawati Soekarnoputri juga membagikan pengalamannya terkait dengan penuntasan krisis multidimensional.

Dalam kesempatan yang sama, kedua tokoh politik tersebut juga membahas mengenai hal-hal terkait dengan agenda pemilihan umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Diketahui, pertemuan politik di Istana Batu Tulis ini bukan kali pertama bagi Megawati Soekarnoputri. Melihat dari rekam jejaknya, pemilik nama lengkap Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri tersebut sudah beberapa kali melakukan pertemuan politik di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Berikut rekam jejak pertemuan politik Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis:

Baca Juga:
Ketua PSSI Sanjung Jokowo Setinggi Langit, Buntut Tak Turunnya Sanksi FIFA

1. Mei 2009 dengan Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *