Lesti Kejora Menangis dalam Pelukan Sang Ayah di Depan Ka’bah, Warganet Nyesek

Depok.suara.com – Warganet terlihat nyesek ketika melihat video ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memeluk putrinya tersebut di depan Ka’bah, Mekkah. Diketahui Lesti Kejora dan keluarganya sedang melaksanakan ibadah umrah di tengah kasus KDRT yang dialaminya.

Selain pelukan hangat dari Ayah, warganet juga menjadi pilu karena melihat Lesti Kejora yang menangis. Lesti Kejora Menyembunyikan wajahnya di dada sang ayah yang mencoba menenangkannya.

Video mengharukan tersebut diunggah pertama kali oleh akun TikTok @loveisyou95, terlihat saat memeluk Endang Mulyana, kening Lesti Kejora beberapa kali dikecup sayang oleh sang ayah.

Hal tersebut memperlihatkan rasa sayang ayahnya kepada putri satu-satunya itu. Apalagi di tengah kasus rumah tangga putrinya tersebut.

Baca Juga:Indonesia Tumbang 5-1 Lawan Malaysia

Luka fisik mudah hilang, trauma dan luka batin pasti akan terus berasa.. semangat kejora, banyak yg menunggu ceriamu dan banyak yg menanti candamu..,” tulis akun TikTok @loveisyou95, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Video Lesti Kejora yang menangis-nangis dipelukan sang ayah saat berada di depan Ka’bah menarik simpati netizen. Netizen berbondong-bondong mendoakan Lesti Kejora atas kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar. Doa mendapatkan keadilan dan doa dapat yang terbaik dipanjatkan oleh netizen.

semoga lesty mendapatkan keadilan,” komentar netizen.

MasyaAllah lihatnya nangis… nangis sepuas2nys dek.. ngadu pada Aallah. biar plong yaa dek,” sahut yang lain.

Dede mengadulah sama rob mu, karna dia tak pernah tidur. Meminta lah yg terbaik sama allah, aamiin,” imbuh berikutnya.

Baca Juga:Antiklimaks Timnas U-17, Tampil Perkasa di Awal Melempem di Penghujung Laga

Kasian liat dede saking beratnya ujiannya. Semoga pulang dari tanah suci dapat jalan keluar yg terbaik,” doa netter.

Di sisi lain, kuasa hukum Rizky Billar menyebutkan Lesti Kejora bukanlah istri yang baik sebab meminta izin ibadah umrah kepada suaminya hanya lewat pesan WhatsApp.

“Dia (Lesti Kejora) pamitan lewat WA kasih tahunya. Ya tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah,” ujar Ade Erfil Manurung kuasa hukum Rizky Billar di YouTube KH Infotainment, dilansir Minggu, 9 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *