Sandiaga Bertemu Ketua PPP Jatim, Bahas Potensi Wisata hingga Agenda Politik

Jombang: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Nyai Mundjidah Wahab. Sandiaga memenuhi undangan Bupati Jombang itu berdiskusi sejumlah hal.
 
“Saya berterima kasih kepada Ibu Mundjidah Wahab sudah meluangkan waktu berdiskusi dan ada beberapa program juga sedang kita jajaki,” ujar Sandiaga melalui keterangan tertulis, Minggu, 9 Oktober 2022.
 
Ia mengatakan pertemuan itu membahas sejumlah program untuk mengangkat potensi wisata. Salah satunya, sentra ekonomi kreatif untuk menopang wisata religi yang banyak menarik kunjungan wisatawan di Jombang

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ini diperlukan peningkatan infrastruktur ekonomi kreatif agar ada dampak penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat di Jombang,” ungkap dia.
 

Menurut Sandiaga, terdapat satu program menarik yang diusung Mundjidah, yakni Bupati Melayani Warga (Bulaga). Ia menilai program tersebut menginspirasi untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
“Bukan masyarakat yang datang ke pusat pemerintahan, tetapi pemerintahan yang mendekatkan diri kepada masyarakat,” paparnya.
 
Sementara itu, Mundjidah mengaku membocorkan agenda Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPW PPP Jawa Timur yang akan digelar beberapa waktu mendatang. Mundjidah berharap Sandiaga Uno dapat hadir dalam acara perubahan dan penetapan yang turut dihadiri sejumlah alim ulama se-Jawa Timur itu.
 
“Saya berterima kasih kepada beliau, kami fokus bagaimana mengembalikan suara-suara di Jawa Timur, Insya Allah bersama-sama kita. Saya berharap beliau berkenan hadir dalam acara murob bersama alim ulama yang akan kita laksanakan” ungkap Bupati Jombang itu.
 

(AGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *