Arsenal Vs Liverpool: Menang 3-2, The Gunners Kembali ke Puncak

Jakarta: Arsenal menggeser Manchester City dan kembali memuncaki klasemen Liga Inggris 2022-2023 usai mengalahkan Liverpool.  

Laga Arsenal vs Liverpool pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Minggu, 9 Oktober 2022, berakhir dengan skor 3-2. 

Tuan rumah start dengan amat baik saat Gabriel Martinelli membawa mereka unggul saat laga belum berjalan semenit.

Darwin Nunez menyamakan skor buat Liverpool pada menit ke-34, namun Arsenal menutup babak pertama unggul 2-1 berkat Bukayo Saka.

Liverpool berhasil menyamakan skor lewat Roberto Firmino pada menit ke-53. Tapi Arsenal kembali memimpin berkat penalti yang dieksekusi Saka pada menit ke-76. Skor 3-2 bertahan sampai peluit panjang.

Kemenangan atas Liverpool membuat Arsenal mendapat tambahan tiga poin dan kembali memuncaki klasemen Liga Inggris 2022-2023. 

Arsenal kini mengoleksi 24 poin dari sembilan laga yang sudah dimainkan. Tim berjuluk The Gunners tersebut unggul satu angka atas Man City yang berada di posisi kedua.  

Sementara itu, kekalahan dari Arsenal membuat Liverpool tertahan di peringkat ke-10 dengan torehan 10 poin. AFP Photo/Adrian Dennis/Ian Kington

(KHL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *