Heru Jadi Pj Gubernur DKI, Sahroni: Pilihan yang Baik

Jakarta: Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) Heru Budi Hartono ditetapkan sebagai penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Pilihan tersebut dinilai tepat.
 
“Jadi Pak Heru adalah pilihan yang baik dan saya yakin beliau akan mampu mengemban amanah ini dengan maksimal,” kata Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni melalui keterangan tertulis, Senin, 10 Oktober 2022.
 
Wakil Ketua Komisi III DPR itu meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak asal memilih Heru sebagai Pj Gubernur Jakarta. Banyak pertimbangan yang dilihat Kepala Negara sebelum menjatuhkan pilihan kepada Heru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Presiden tidak asal pilih berdasarkan kepentingan ini itu. Namun jelas beliau sangat melihat track record dan pengalaman Pak Heru selama bekerja di Jakarta,” ungkap legislator asal Jakarta Utara itu.
 

Sebelum menjadi Kasetpres, Heru pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jakarta. Dengan pengalaman tersebut, Heru di yakini mampu menjalankan tugasnya sebagai Pj Gubernur Jakarta dengan baik.
 
“Jadi dengan pengalaman beliau yang sudah begitu banyak, saya rasa ini akan membantu beliau dalam membuat berbagai keputusan di ibu kota yang kita cintai bersama ini,” ujar dia.
 

(AGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *