Gaet 370 UMKM, Pameran Kerajinan Tangan INACRAFT Kembali Hadir

Suara.com – Pameran Kerajinan Tangan INACRAFT kembali hadir untuk kedua kalinya pada tahun 2022 pada 26 – 30 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan Ketua Umum BPP ASEPHI Dr. H. Muchsin Ridjan SE., MM saat memberikan kata sambutan dalam peluncuran dan konferensi pers INACRAFT on OCTOBER di Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2022).

INACRAFT 2022 akan menampilkan konsep pameran baru yang lebih kekinian dengan ambience look & feel yang berbeda serta showcase produk yang terkurasi serta menghadirkan young craft products & emerging artisans.

Masih dengan tema utama “From Smart Village to Global Market”, INACRAFT On October menampilkan produk-produk kerajinan lokal unggulan kreatif karya anak bangsa dengan tagline “The Localpreneurs’ Market Station”. Pameran ini akan diselenggarakan secara Hybrid (online dan offline).

INACRAFT tahun ini akan diikuti sebanyak 370 UMKM peserta yang terdiri dari 90% diisi peserta individu anggota ASEPHI dan 10% peserta UMKM binaan dinas/Kementerian/BUMN, serta merchant stores untuk masing-masing kegiatan online. Pameran ini menargetkan 50.000 pengunjung dengan target transaksi sebesar 65 Miliar rupiah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *