Kaesang Pangarep Sindir Pernyataan POLRI Terkait Gas Air Mata: Lu percaya omongannya? Kagak

Depok.suara.com – Putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terlihat di akun Twitternya @kaesangp menyindir pernyataan polisi soal penggunaan gas air mata di Tragedi Kanjuruhan. 

Dalam tweetnya Kaesang menampilkan potongan berita dengan judul Polri: Kata Ahli, Gas Air Mata dalam Skala Tinggi Pun Tidak Mematikan dan Kaesang pun menanggapi pernyataan itu dengan meme bertuliskan “Lu percaya omongannya? Kagak.”

Tweet meme Kaesang Pangarep [Twitter @kaesangp]
Tweet meme Kaesang Pangarep (sumber: Twitter @kaesangp)

Sebelumnya pada saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Senin (10/10), Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si, M.M., menuturkan bahwa tidak ada pendapat para ahli yang menyampaikan penggunaan gas air mata bersifat mematikan.

Polri juga menjelaskan bahkan penggunaan gas air mata dalam tingkat tinggi juga tidak mematikan. “Saya juga mengutip dari pendapat dari Prof. Made Gelgel, adalah guru besar dari Universitas Udayana, beliau ahli dibidang toksikologi atau racun. Beliau menyebutkan bahwa, termasuk dari Dr. Mas Ayu Elita, bahwa gas air mata atau CS ini dalam skala tinggi pun tidak mematikan,” ujarnya.***

Baca Juga:Pesan dari Raja Charles III kepada Presiden Joko Widodo Terkait Tragedi Kanjuruhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *