Luis Milla Gembleng Fisik Pemain Persib Bandung di Jeda Kompetisi BRI Liga 1

SUARA SEMARANG – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menggembleng fisik anak asuhnya di jeda kompetisi BRI Liga 1 kali ini.

Luis Milla mengatakan bahwa dirinya memang sengaja memberikan porsi latihan yang intens pada para pemain Persib Bandung usai libur tiga hari.

Jeda kompetisi yang belum ada kepastian dimanfaatkan Luis Milla untuk menempa ketahanan fisik pemain Persib.

Hal itu dimaksudkan agar ketika kompetisi dilanjutkan kembali, para pemain Persib Bandung tetap dalam kondisi prima.

Baca Juga:Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, Total 24 Hari

“Kami juga masih belum tahu kapan kompetisi akan berlanjut. Jadi, tim harus melanjutkan latihan dengan intensitas yang cukup tinggi dan meningkatkan kebugaran pemain dengan menambah latihan fisik,” kata Luis Milla dikutip dari laman persib.co.id, Selasa (11/10/2022).

Pelatih berpaspor Spanyol tersebut mengapresiasi semangat sikap pemainnya yang tetap semangat dalam menjalani latihan meskipun kompetisi dihentikan usai kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang.

“Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi, saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan,” katanya.

Luis Milla berharappemainnya tetap semangat menjalani latihan meskipun belum ada kejelasan kompetisi akan dilanjutkan.

Dia mengakui, situasi seperti ini sulit. “Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan pemain (dalam latihan),” pungkas Luis Milla.

Baca Juga:BMKG Prakiraan Cuaca Semarang Hari ini Rabu, 12 Oktober 2022: Hujan Mengguyur di Sore Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *