Okky Boy Rahmat Jadi Primadona Baru! Siarannya Bareng Windah Basudara Raih Rp300 Juta, Ini Sosoknya

Suara.com – Okky Boy Rahmat kembali menjadi topik perbincangan publik usai dirinya hadir dalam siaran langsung kanal Youtube milik streamer gaming Windah Basudara, Selasa (11/10/2022). Siapa dia?

Siaran langsung itu sendiri digelar sebagai pengumpulan dana dan sukses meraih Rp 338 juta hanya dalam waktu tiga jam. Dana itu akan diberikan kepada Okky Boy Rahmat untuk melanjutkan pendidikan.

Lantas, seperti apa sosok Okky Boy? Mengapa ia perlu disantuni hingga Windah Basudara menggelar penggalangan dana melalui siaran langsung Youtube-nya?

Siapa Okky Boy Rahmat?

Okky Boy Rahmat viral di TikTok. (TikTok)
Okky Boy Rahmat viral di TikTok. (TikTok)

Okky Boy Rahmat atau Rahmat diketahui berusia 12 tahun. Ia tinggal bersama tante, paman, serta dua sepupunya di Pahlawan Kilometer 5, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Orang tuanya berpisah, di mana sang ibu bekerja sebagai TKW. Sementara keberadaan ayahnya tidak diketahui.

Baca Juga:
Live Streaming 3 Jam, Windah Basudara Kumpulkan Rp338 Juta untuk Donasi kepada Okky Boy

Ia mulai dikenal luas setelah video dirinya mengenakan kaos merah bertuliskan Okky beredar di media sosial. Oleh sebab itu, warganet memberinya julukan, Okky Boy.

Dalam video yang akhirnya viral itu, Rahmat terlihat kebingungan saat diajak bicara oleh seseorang yang merekamnya. Alhasil, hanya tampak tampang polos dan menggemaskan.

Rahmat juga menanggapi orang yang ada di balik video itu dengan kata “hah..hah?” saja. Saat itu pula warganet mengira ia sedang bekerja sebagai tukang parkir.

Namun, dalam siaran langsung, Windah Basudara membongkar fakta sebenarnya. Rahmat kala itu rupanya sedang menunggu ojek online, bukan menjadi tukang parkir.

“Rahmat ini waktu yang hah…hah itu bukan sebagai tukang parkir, tapi sedang nunggu Gojek,” kata Windah Basudara dikutip dari siaran langsung kanal YouTube-nya.

Baca Juga:
Galang Donasi untuk Okky Boy, Windah Basudara Kumpulkan Rp300 Juta dari Live Streaming

Video lain yang menampilkan dirinya tengah membereskan piring. Warganet menyangka ia bekerja sebagai buruh angkat piring. Namun, kabar ini tidak benar dan sudah diluruskan bahwa ia hanya membantu tantenya yang sedang hajatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *