Kondisi Terkini Putri Candrawathi, Pengacara: Fisik Sehat, Mentalnya Enggak Bisa Nilai

Jakarta: Kuasa hukum mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengungkapkan kondisi kesehatan Putri Candrawathi. Secara fisik, istri Ferdy Sambo itu disebut dalam keadaan sehat. 
 
“Ya secara fisik tadi saya melihat Alhamdulillah sehat, tapi secara mental saya nggak bisa menilai,” ujar Arman dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 12 Oktober 2022. 
 
Arman menerangkan untuk kondisi mental, kliennya telah diperiksa oleh psikiater dari Kejaksaan Agung. Namun, ia tidak mengetahui hasil pemeriksaan tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arman mengaku sudah meminta kesiapan Putri menghadapi persidangan. Hal ini disampaikan saat membesuk Putri pada Selasa, 11 Oktober 2022.
 
“Secara fisik saya minta kesiapannya kesiapan fisiknya, mentalnya, untuk menghadapi persidangan untuk pembacaan dakwaan,” jelas dia.
 

Putri akan menjalani sidang pada pekan depan, tepatnya Senin, 17 Oktober 2022. Putri ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.
 
Selain Putri, ada empat tersangka lainnya dalam perkara yang sama yakni Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.
 

(AGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *