Profesional, Shin Tae-yong Tetap Serius Latih Timnas Indonesia U-19 di Tengah Ancaman Mundur

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Bolatimes.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menunjukkan profesionalitas dan kecintaannya terhadap skuat Garuda. Sebab, ia tetap melatih dengan giat meski di media sosial ramai yang memibicarakan dirinya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong ramai menjadi pembicaraan setelah mengancam mundur dari kursi pelatih Timnas Indonesia andai Mochamad Iriawan mundur dari kursi Ketum PSSI.

Banyak yang pro dan kontra dengan pernyataan Shin Tae-yong. Ada yang menganggap bahwa pelatih asal Korea Selatan itu kurang empati, tetapi juga banyak yang berharap agar beliau bertahan.

Di tengah semua pembicaraan netizen di media sosial, Shin Tae-yong bersama para asistennya tetap semangat melatih para pemain Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Ini terlihat dalam video latihan Timnas Indonesia U-19 yang ditayangkan oleh PSSI. Pelatih 51 tahun itu terlihat tetap mendampingi skuat Garuda Latihan meski hujan melanda.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-19 saat ini memang tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta sebelum TC lanjutan di dua negara Eropa, yakni Turki dan Spanyol. Skuat Garuda Muda masih menunggu visa sebelum terbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *