‘Kita Gak Pisah’, Lesti Kejora Beri Tanggapan Tegas soal Rencana Rujuk dengan Rizky Billar

Lesti Kejora memutuskan untuk damai dengan Rizky Billar.

Nur Khotimah

Jum’at, 14 Oktober 2022 | 12:22 WIB

Matamata.com – Kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora berakhir damai. Terkini, Lesti Kejora juga sudah mengajukan pencabutan berkas laporan atas suaminya, Rizky Billar.

Saat menemui media pada Jumat (14/10/2022), Lesti Kejora menyampaikan langsung berbagai hal terkait keputusannya mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Termasuk soal kemungkinan rujuk dengan suaminya.

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)
Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpisah dengan Rizky Billar sehingga tak akan rujuk. Pedangdut berdarah Sunda itu juga meminta doa kepada publik untuk rumah tangganya.

“Doain saja. Kita nggak ada pisah. Jadi doain saja nggak ada rujuk-rujuk, sudah doain saja,” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022).

Lesti Kejora cuma menyebut bahwa keputusannya berdamai dengan Rizky Billar sudah didiskusikan dengan keluarganya. Dia pun berharap ini menjadi keputusan terbaik bagi kehidupan rumah tangganya.

“Keputusan ini alhamdulillah bukan keputusan sendiri. Saya sudah diskusi sama orang tua dan keluarga. Insya Allah ini akan menjadi keputusan yang terbaik,” ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)
Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Tak lupa, dia juga memohon doa agar pernikahannya bisa terus berjalan lancar dengan Rizky Billar.

“Mohon doanya, kita semuanya baik,” tutur Lesti Kejora.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka usai memberikan keterangan ke penyidik sebagai saksi terlapor pada 12 Oktober 2022. Rizky Billar resmi ditahan per 13 Oktober 2022.

Namun tak lama setelah polisi menetapkan penahanan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengajak suaminya bertemu penyidik. Dalam momen tersebut, Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar. (Adiyoga Priyambodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *