‘Cantiknya Terlalu Mitos’, Sophia Latjuba Pamer Body Goals Ala Hot Mommy Pakai Bodysuit Seksi

Sophia Latjuba pamer foto body goals pakai bodysuit super seksi.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:47 WIB

Matamata.com – Sophia Latjuba kembali membuat netizen ramai-ramai merasa iri. Apalagi ibu dari Eva Celia ini dikenal sebagai salah satu artis yang paling awet muda.

Walaupun usianya sudah memasuki kepala lima, kecantikan yang ia miliki seolah tak pudar. Memiliki dua anak pun tak membuat tubuhnya berubah secara drastis.

Tentu saja rahasia yang ia miliki tak jauh dari gaya hidup yang sehat dan rajin olahraga. Tak heran jika dirinya terlihat cocok dengan berbagai tipe pakaian.

Seperti baru-baru ini, ia membagikan potret terbaru miliknya di Intagram.

“Can’t stop, won’t stop,” tulis Sophia Latjuba di Instagram pada Rabu (19/10/2022).

Foto terbarunya dalam pemotretan tersebut sudah mendapatkan atensi sampai 47 ribu likes dalam waktu singkat. Apalagi dengan model foto yang seksi serta mencuri atensi yang dirinya bagikan.

Pada unggahan tersebut, tampak Sophia Latjuba yang mengenakan bodysuit hitam yang memperlihatkan lebih banyak bagian tubuhnya.

Bodysuit tersebut tampak didesain secara khusus untuk Sophia dan membungkus tubuhnya yang indah. Sebagai pelengkap, ia mengenakan sebuah ankle boot senada.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Untuk pemotretan ini, Sohia juga mengenakan sebuah kalung yang mempercantikan penampilannya. Ditambah dengan pose seksi dan rambut bergelombang miliknya yang tergerai.

Sophia Latjuba berpose dengan menyilangkan sedikit kaki kirinya di atas kaki kanan. Kemudian ia meletakkan tangan kiri di dekat hidung dan bibir.

Belum lagi dengan tatapannya yang mengundang rasa penasaran. Foto terbaru dari Sophia Latjuba ini tentunya mendapatkan banyak komentar netizen.

Ada yang menyebutnya sebagai sosok Mommy yang paling seksi. Ada pula yang mempertanyakan kecantikannya yang tak lekang waktu.

“Sexiest mom alive,” kata netizen.

“Hah 50 tahun? Serius?” tanya netizen.

“Terlalu mitos,” tambah yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *