Nikita Mirzani Ganti Lirik Lagu Lesti Kejora: Cukup Satu Kali Aku Digebuk

Nikita Mirzani mendendangkan lagu Lesti Kejora dengan lirik yang dipelesetkan.

Ade Wismoyo | Rena Pangesti

Jum’at, 21 Oktober 2022 | 10:50 WIB

Matamata.com – Nikita Mirzani kembali menyentil kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebagaimana diketahui, sang biduan belum lama ini melaporkan suaminya itu atas kasus dugaan KDRT.

Nikita Mirzani memang tidak berkomentar, namun ia menyanyikan lagu Lesti Kejora. Hits bertajuk Sekali Seumur Hidup lantas diganti salah satu baitnya oleh bintang film Nenek Gayung tersebut.

“Sekali seumur hidup, cukup satu kali aku digebuk untuk selamanya,” dendang Nikita Mirzani di akun TikTok NikitaMirzani24jam, Kamis (20/10/2022).

Video yang baru hadir kemarin sukses disaksikan lebih dari 3,4 juta warga Tik Tok. Termasuk lebih dari 2 ribu komentar muncul di unggahan ini.

“Bagus syairnya,” kata @mulyanihasan975.

“Makasih Nyai sudah menghibur. Jangan dibawa serius, santai aja,” kata @giari85.

“Terima kasih sudah mewakili,” timpal @muhfatankalfarizqi.

Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar. [Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi]
Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar. [Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi]

Sebagaimana diketahui, kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora atas Rizky Billar membuat heboh masyarakat. Apalagi dugaan KDRT tersebut lantaran sang biduan mengetahui kalau suaminya berselingkuh.

Dalam laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengaku tangannya ditarik, lehernya dicekik dan tubuhnya dibanting. Tak lama setelahnya, ibu satu anak ini dirawat di rumah sakit.

Kasus ini pun berlanjut dengan ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka dugaan KDRT. Hanya saja kemudian Lesti Kejora mencabut laporannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *