Sah! Mantan Pelatih Jordi Amat Ditunjuk Sebagai Pelatih Villareal Gantikan Unai Emery

Mantan pelatih Jordi Amat resmi ditunjuk sebagai nahkoda baru Villareal.

Bolatimes.com – Mantan pelatih calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat sah ditunjuk sebagai pelatih Villareal menggantikan Unai Emery yang hengkang ke Aston Villa.

Pelatih tersebut yakni Quique Setien yang pernah melatih Jordi Amat ketika berada di Real Betis.

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram klub Villareal, @villarrealcf.

“Quique Setien sekarang adalah pelatih baru Villareal, selamat datang @qsetien,” tulis pernyataan pada Instagram resmi klub.

Ditunjukkan Setien ini imbas dari pelatih sebelumnya, Unai Emery yang menerima pinangan klub Inggris Aston Villa.

Aston Villa memecat pelatih mereka, Steven Gerrard karena hasil yang kurang memuaskan. Tak butuh waktu lama, The Villa kemudian memilih Unai Emery untuk menjadi pelatih baru mereka.

Setien sendiri memang pernah melatih Jordi Amat kala masih menjadi pelatih Real Betis. Mereka bekerja sama hanya semusim saja, yakni pada 2017-2018.

Kebersamaan mereka berujung manis karena Real betis berhasil finish di posisi keenam klasemen Liga Spanyol. Dengan keberhasilan ini, Real Betis bisa bermain di Liga Eropa pada musim berikutnya.

Lalu Jordi Amat memilih hengkang ke tim Rayo Vallecano untuk mencari tantangan baru. Tetapi Setien tetap menjadi pelatih Real Betis hingga 2019 sebelum menukangi klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Video yang mungkin Anda sukai: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *