Posting Suasana Kota Jakarta, Shayne Pattynama Kangen Ingin Balik ke Indonesia

Shayne Pattynama Kangen Ingin Balik ke Indonesia lagi dengan memposting suasana Kota Jakarta.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama. [dok. PSSI]

Bolatimes.com – Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama posting suasana Kota Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, @s.pattynama, ia mengunggah kota Jakarta pada malam hari.

Terlihat pada postingan tersebut, Stadion Gelora Bung Karno dari kejauhan dengan lampu yang cukup indah. Ditambah dengan adanya lampu-lampu jalan serta gedung tinggi tampak dalam unggahan tersebut.

“Kangen dengan kota indah ini (Jakarta), aku akan kembali segera!” tulis Shayne Pattynama di unggahan story Instagram @s.pattynama.

Shayne Pattynama memang pernag berkunjung ke Indonesia guna mengurus proses naturalisasinya. Bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh, ia menjadi salah satu calon pemain naturalisasi.

Shayne Pattynama posting suasana Kota Jakarta (Instagram/s.pattynama)
Shayne Pattynama posting suasana Kota Jakarta (Instagram/s.pattynama)

Kabar terakhir, proses naturalisasi Shayne Pattynama baru sampai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej.

“Hal ini dalam artian, Pak Menteri Hukum dan HAM telah bersurat kepada Kemensetneg dan Presiden. Nantinya, Presiden akan menyurati DPR,” ujar Edward di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Agustus silam.

Dengan demikian, naturalisasi Shayne Pattynama belum menjelang tahap akhir karena administrasinya di Kemensetneg mesti dialirkan dahulu ke DPR RI untuk dibahas.

Nantinya, jika mendapatkan kesepakatan dari DPR RI, kewarganegaraan pemain berposisi bek kiri tersebut akan berlanjut kembali ke Kemensetneg, lalu diberikan kepada Presiden yang nantinya menerbitkan Keputusan Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *