Unggahan Amy Qanita Singkat tapi Penuh Makna saat Nisya Ahmad Gugat Cerai

SOERATKABAR.COM, Jakarta – Nisya Ahmad menggugat cerai suami, Andika Rosadi. Amy Qanita sebagai ibu memberikan unggahan singkat tapi penuh makna.

Amy Qanita mengunggah kolase foto-foto keluarga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Foto-foto tersebut memperlihatkan senyum Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

“Love you all,” tulis Amy Qanita dilihat, Jumat (2/8/2024).

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah pada 2009. Nisya melayangkan gugatan cerai kepada Andika Rosadi sejak 10 Mei 2024.

15 tahun bersama pasangan itu sudah dikaruniai tiga orang anak. Ini memang bukan pertama kali Nisya Ahmad melayangkan gugatan cerai, tapi sudah kedua kalinya.

Menyoal masalah keretakan rumah tangga Nisya Ahmad, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, mengatakan karena adanya cekcok sejak dulu.

“Kalau masalah percekcokan karena mereka masih usia belia dari pola hidup dari ada aja dari dulu,” kata Nata Sasmita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

“Sementara ini perselisihan ini hal biasa-biasa aja. Belum terungkap apakah betul pihak ketiga atau yang lain-lain,” tutur Nata Sasmita.

Sedangkan Andika Rosadi masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad. Semua itu dilakukan demi anak.

“Reaksinya sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak, kalau terjadi perceraian anak yang karena dampak itu sangat memukul sekali terhadap klien kita,” kata kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita.

Sebagai kuasa hukum, Nata Sasmita mengaku selalu berupaya membantah semua gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Nisya Ahmad. Selama tiga kali mediasi belum ada upaya damai antara Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

“Selaku kuasa tergugat tetap berupaya mencabut gugatan karena kenapa? Masalah rumah tangga ini dua kepala dua pemikiran, ada selisih pendapat tidak mungkin bisa disatukan tapi tetap harus sejalan dan selaras untuk kepentingan anak. Karena anak menjadi korban dalam perceraian ini,” tutur Nata Sasmita. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *