Jasa Raharja Tanjungpinang Serahkan Bantuan Traffic Cone Kepada Satlantas Polresta Tanjungpinang

SOERATKABAR.COM, Tanjungpinang – Sebagai bagian dari tindak lanjut rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) dalam upaya menekan fatalitas kecelakaan dan meningkatkan keselamatan di jalan raya, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang, Nurul Subekti, didampingi Penanggung Jawab Pelayanan, Novie Krishna Aji, menyerahkan 30 unit traffic cone kepada Satlantas Polresta Tanjungpinang, pada Selasa (17/09/2024).

Kedatangan PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang disambut langsung oleh Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Arbi Guna Bimantara.

Pada kesempatan itu, AKP Arbi Guna Bimantara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas bantuan traffic cone guna mengamankan kegiatan masyarakat serta meningkatkan keselamatan pengguna jalan raya.

“Nantinya traffic cone ini akan digunakan untuk membantu mengamankan pengalihan arus jalan terutama di masa pilkada mendatang” ujarnya.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang, Nurul Subekti, mengharapkan bantuan fasilitas traffic cone ini dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan para pengendara di jalan raya.

“Jasa Raharja akan selalu mendukung upaya-upaya keselamatan di jalan raya tentunya dengan kolaborasi sinergis bersama para stakeholder terkait salah satunya Satlantas Polresta Tanjungpinang” jelas Nurul.

Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima.

Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (*)